Senin, April 15, 2024

Gelar Patroli Rutin, Polsek Gunungsitoli Alo’oa Monitoring Penyaluran BBM di SPBU Desa Olora

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa Polres Nias, melaksanakan Patroli Rutin di Wilayah Hukum Polsek Lahewa untuk memantau situasi Kamtibmas dan sekaligus monitoring penyaluran BBM di SPBU sca kenaikan Harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, Senin (12/09/2022).

Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Ipda E Hulu SSos mengungkapkan, Polsek Gunungsitoli Alo’oa terus meningkatkan Patroli Rutin di Wilayah Hukum Polsek Alo’oa untuk memantau situasi Kamtibmas sejaligus monitoring SPBU yang ada Wilayah Hukum Polsek Gunungsitoli ALo’oa.

“Polsek Gunungsitoli Alo’oa tetap melakukan Monitoring SPBU terhadap kegiatan penyaluran BBM, untuk memastikan ketersediaan Stok BBM bagi warga masyarakat dan mengawasi penyalurannya untuk mencegah jangan sampai terjadinya penyimpangan penyaluran dan Penimbunan BBM,” ungkap Ipda E Hulu.

“Untuk hari ini Polsek Gunungsitoli Alo’oa melakukan Monitoring di SPBU No. 16.228.511 Desa Olora Kecamtan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli,“ sambung Ipda E Hulu.

Dari hasil monitoring yang dilakukan di SPBU tersebut, lanjutnya, ketersediaan BBM masih mencukupi untuk kebutuhan warga masyarakat dan Penyalurannya berjalan dengan lancar. Hingga saat ini tidak ditemukan penyimpangan dalam penyaluran maupun penimbunan BBM.

“Kami berharap warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan dan tidak melakukan pelanggaran hukum yang menyangkut BBM dan bagi siapapun warga masyarakat yang menemukan adanya penyimpangan atau penimbunan BBM, dapat segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian, dalam hal ini kepada Polsek Gunungsitoli Alo’oa,” himbau Ipda E Hulu.

Reporter : R/ Jafar Sidik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Godol Disebut-sebut Dibalik Konflik IPK dan PKN di Pancurbatu

mimbarumum.co.id - Polrestabes Medan memberikan penjelasan terkait Proses Hukum yang dilakukan Sat Reskrim terhadap tersangka kepemilikan senjata api Ilegal...

Baca Artikel lainya