Senin, Juni 24, 2024

Gelar Employee Volunteering, BPJS Ketenagakerjaan Langsa Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Langsa melaksanakan kegiatan Employee Volunteering yang merupakan agenda tahunan BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan pada tahun ini BPJamsostek Langsa melakukan kegiatan sosial di Panti Asuhan Yayasan Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Kamis (4/4/2024).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Langsa, Muhammad Kurniawan, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan memiliki program kerja rutin. Salah Satu di antaranya adalah Employee Volunteering.

Employee Volunteering tersebut dilakukan dalam 2 sub kegiatan yang berbeda yaitu kegiatan sosial dan kegiatan Go Green.

“Kegiatan employee volunteering ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa. Santunan yang didapatkan dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari dana pribadi para karyawan,” ujar Kurniawan.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Panti Asuhan Yayasan Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, berupa penyerahan bantuan Alat Tulis dan juga pemberian Sembako yang dibutuhkan untuk membantu kebutuhan pangan para anak panti.

Kurniawan menambahkan kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian para karyawan BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat sekitar, karena rasa kepedulian ini merupakan salah satu bentuk dari nilai budaya dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Sehingga para karyawan tidak hanya melakukan kewajibannya kepada instansi tetapi juga bisa memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar,” harapnya.

Reporter : Siti Amelia 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Warga Tidak Menyoal Dolly Pasaribu Mencalon Lewat Jalur Manapun di Pilkada Tapsel 2024

mimbarumum.co.id - Rasa simpati warga masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) agar Dolly Pasaribu untuk kembali mencalon kepala daerah di...

Baca Artikel lainya