DPP FKPPN Bentuk Koperasi Purna Nusa Jaya

mimbarumum.co.id – Dewan Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (DPN FKPPN) membentuk Koperasi Purna Nusa Jaya (PNJ) di aula Medan Club Jalan Kartini Medan, kemarin.

Sosialisasi Koperasi dihadiri Ketua Umum DPN FKPPN, Drs HN Serta Ginting dan pengurus lainnya.

Penyuluhan tentang perkoperasian dipimpin oleh Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi Provinsi Sumatera Unggul Sitanggang. Selanjutnya dalam pembentukan itu, telah menyetujui Ketua Terpilih M. Jamil Sipayung, Sekretaris H. Sopsy Sembiring BBA dan Bendahara Paidjo.

Baca Juga : Remaja Putri Ditemukan Tewas, Leher dan Tangan Terikat

Serta Ginting menyambut baik kehadiran Dinas Koperasi Provinsi Sumatera sa meminta agar terus bekerjasama dan melakukan pembinaan terhadap Koperasi Purna Nusa Jaya.

“Melalui koperasi ini diharapkan dapat membantu para pensiunan untuk menambah penghasilan, mengingat gaji pensiunan PTPN sangat rendah sekali. Melalui berdirinya koperasi ini juga diharapkan dapat mensejahterakan para pensiunan” ucapnya.

Sedangkan ketua terpilih, M.Jamil Sipayung menyatakan koperasi yang akan dipimpin dan dijalankannya akan dikelola dengan manajemen ya g baik dan transparan dalam kegiatan usahanya.

“Dan memberikan keleluasaan kepada tiap tiap DPW agar menjalankan roda bisnis koperasi dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Reporter : Djamaluddin
Editor : Dody Ferdy