Kamis, Mei 30, 2024

Dandim 0209/LB Tinjau Lokasi TMMD Tahun 2024 di Sapilpil

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Bersama Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin dan sejumlah kepala OPD, Dandim 0209/Labuhanbatu, Letkol Inf. Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P meninjau lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Tahun 2024 di Dusun Sapilpil, Desa Parimbunan, Kac. Sungai Kanan, pada Selasa (14/5/2024).

Ikut hadir dalam peninjauan TMMD ini, Staf Ahli Bupati Ridlwan Gultom, Sahrul Tanjung, Kaban Bappedalitbang Kamaluddin, Kadis Kominfo M. Iqbal Nst, Kepala Pelaksana BPBD Ismail Suwito, Kadis Capil Lahamid, Kadis Pertanian, Sekjen PUPR, dan Camat Sungai Kanan.

H. Edimin menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk memastikan kesiapan dan sekaligus berharap dukungan dari masyarakat untuk ikut serta dalam menyukseskan TMMD yang akan dilaksanakan pembangunan jalan di dusun Sapilpil.

Bupati menyampaikan akan berusaha untuk memenuhi permintaan dari masyarakat, untuk penyediaan air bersih program Pamsimas, bedah rumah, pembangunan jalan menuju sekolah serta perpustakaan sekolah.

“Saya hadir disini bersama Dandim Yudi Ardiyan Saputro untuk memastikan kesiapan TMMD yang akan dilaksanakan pembangunan jalan di Dusun Sapilpil. Saya harap Kades dan masyarakat dapat mendukung kegiatan TMMD ini,” ujarnya.

Bupati menambahkan selain pembangunan jalan yang akan dibangun oleh Kodim 0209/LB, Pemkab Labusel juga akan membangun penyediaan air bersih Pamsimas, bedah rumah 2 unit, pemasangan arus listrik gratis untuk masyarakat kurang mampu, dan rehap Sekolah Dasar di dusun Sapilpil.

Bupati juga berharap kepada masyarakat Dusun Sapilpil, untuk ikut serta mensukseskan TMMD, apabila tanahnya terkena dalam pembangunan jalan masyarakat dapat untuk menghibahkan tanahnya.

Pada kunjungan ini, Bupati H. Edimin banyak menerima aduan, keluhan dan aspirasi masyarakat Dusun Simpang Maropat dari pembangunan jalan menuju sekolah Dusun Simpang Maropat, penyediaan air bersih, bedah rumah, Perpustakaan, posko kesehatan, bahkan permintaan perlengkapan perwiritan ibu-ibu setempat.

Reporter : Tommy Sinaga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya