Kamis, Mei 30, 2024

Bupati Sergai Ingkatkan Pejabat Agar Tingkatkan Layanan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Bupati Serdangbedagai berharap pembangunan gedung kantor layanan publik sejalan dengan peningkatan layanan kepada masyarakat.

H. Dharma Wijaya menyampaikan itu saat memberikan sambutan pada peresmian gedung Kantor Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan pada Jumat (11/2/22).

“Atas terbangunnya Kantor Kepala Desa Bengkel maka pelayanan kepada masyarakat bisa semakin meningkat, “harap Bupati.

Pejabat itu juga mengatakan, pembangunan kantor kepala desa merupakan bagian dari komitmen kuat Pemkab Sergai dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik.

Bupati meyakini, infrastruktur yang memadai akan memberi peran dalam peningkatan kualitas layanan publik.

“Ini merupakan kewenangan atau peran Pemkab dalam penyediaan berbagai fasilitas baik moril maupun materi seperti pemberian motivasi, bantuan teknis dan bantuan keuangan, demi kesejahteraan masyarakat desa yang lebih baik,” ungkapnya

Lebih lanjut ia mengatakan pembangunan itu juga merupakan bentuk kedekatan pimpinan dengan masyarakat.

“Sehingga dengan itu masyarakat menjadi sangat antusias untuk mendukung program pemerintah,” ucap Bupati.

“Terakhir, saya tak lelah meminta kepada seluruh pihak terkait agar menjaga hasil pembangunan,” katanya.

Membangun infrastruktur, kata Bupati yang ketika itu bersama Wabup Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP memang bukan hal mudah, namun menjaga dan merawat jauh lebih sulit.

“Karena itu perlu koordinasi dan kerja sama, serta tentunya komitmen untuk bersama-sama menjaga fasilitas ini,” ucapnya.

Kepala Desa berterima kasih

Sementara itu di Kepala Desa Bengkel Indra Fajar mengatasnamakan masyarakat dan pemerintah Desa Bengkel menyampaikan terima kasih atas pembangunan itu.

Sesuai arahan Bupati, Indra Fajar berharap keberadaan kantor desa dan segala fasilitas bisa semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga ingin menyampaikan jika sepenuhnya mendukung penuh program Pemkab Sergai untuk mewujudkan Kabupaten Sergai yang Maju Terus, Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini para Kepala OPD, Camat Perbaungan, perangkat Desa Bengkel dan warga sekitar.

Reporter : Ngatirin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya