Senin, Juni 24, 2024

Bupati Labura Hadiri Pelantikan PD II KB-FKPPI Sumut

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, bersama Wakilnya H. Samsul Tanjung, menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah II Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra – Putri TNI-Polri (PD II KB FKPPI) Sumatera Utara masa bakti 2022 – 2027, Sabtu, (11/3/2023).

Bertempat di Emerald Garden Internasional Hotel Medan

Ketua PD II KB FKPPI Sumut di pimpin oleh H. Kharuddin Syah dan Sekretaris Siskandari Siregar beserta seluruh pengurus dilantik langsung oleh Wakil Ketua FKPPI Pusat Edi Murot.

Diacara itu turut di hadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi , dalam sambutannya Edy mengucapkan, selamat kepada H. Kharuddin Syah, yang baru saja dilantik bersama seluruh pengurus dan jajarannya.

Dikatakan Edy ,sebagai ketua terpilih H. Kharuddin Syah, mempunyai tanggung jawab besar untuk membesarkan FKPPI di Sumatera Utara,” tutup Gubsu.

Sebelumnya, H. Kharuddin Syah, selaku ketua PD II KB FKPPI Sumut mengucapkan terima kasih kepada pengurus cabang FKPPI Se-Sumatera Utara serta Pengurus Pusat KB FKPPI atas kepercayaan yang diberikan kepada nya untuk kembali memimpin PD II KB FKPPI Sumut dengan masa bakti 2022-2027.

Sambung H. Kharuddin Syah, menerangkan, bahwa, sebagai ketua terpilih mempunyai tanggung jawab besar, karena FKPPI merupakan salah satu ormas di Indonesia yang bertujuan untuk menggalang persatuan dan kesatuan guna meningkatkan dan mengembangkan semangat pengabdian kepada organisasi, bangsa dan negara,” cetusnya

Dikatakannya, Ia berharap agar setiap anggota KB FKPPI Sumut mengabdi kepada bangsa dan negara dalam rangka mewujudkan tujuan negara sebagaimana yang diamanatkan dalam alinea ke empat pembukaan UUD,” pungkas Nakhoda KB FKPPI Sumut itu.

Di acara itu dilanjutkan dengan penandatanganan peresmian gedung kantor PD II FKPPI Sumut oleh Wakil Ketua FKPPI Pusat Edi Murot di mana bangunan kantor itu baru selasai dibangun berlokasi di jalan Kenanga Raya No 14/15 Tanjung Sari Kota Medan.

Reporter : AO.Sihombing 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Warga Tidak Menyoal Dolly Pasaribu Mencalon Lewat Jalur Manapun di Pilkada Tapsel 2024

mimbarumum.co.id - Rasa simpati warga masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) agar Dolly Pasaribu untuk kembali mencalon kepala daerah di...

Baca Artikel lainya