Sabtu, Juni 29, 2024

BRI Tanjungbalai Komitmen Berikan Layanan Aman dan Cegah Penipuan Kejahatan Perbankan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui Branch Office (BO) BRI Tanjung Balai terus memperkuat komitmennya untuk memberikan layanan perbankan yang mudah, aman, dan nyaman bagi seluruh nasabah BRI di Tanjung Balai.

Hal ini disampaikan oleh Pemimpin Cabang Branch Office BRI Tanjung Balai Heldin kepada wartawan, Rabu (12/6/2024).

Heldin mengatakan bahwa BRI terus memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan yang aman dan mudah sesuai dengan prosedur perbankan yang berlaku.

Dalam aktivitas penyaluran kredit perbankan, khususnya KUR BRI, Branch Office Tanjung Balai senantiasa mengedepankan aspek kehati-hatian dan kemudahan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Hal ini demi mewujudkan pembiayaan yang sehat dan berkelanjutan bagi masyarakat yang layak menerima KUR BRI,” ucap Heldin.

Tidak hanya itu, BRI juga senantiasa mengimpelentasikan Good Corporate Governance dan senantiasa mengevaluasi aktivitas operasional perbankannya secara rutin untuk memantau dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi dan standar operasional.

Dalam hal tindak kejahatan perbankan yang dilakukan oleh oknum pekerjanya , BRI telah menyerahkan kasus tersebut kepada pihak berwajib untuk diselesaikan melalui saluran hukum.

“Kami menyerahkan kasus tersebut kepada penegak hukum untuk diselesaikan melalui saluran hukum, kami juga mengapresiasi kerja cepat aparat penegak hukum yang telah memproses kejadian ini,” terang Heldin.

BRI juga menerapkan zero tolerance terhadap oknum pekerja yang melakukan tindakan merugikan Bank, baik materil maupun immateril berdasarkan peraturan disiplin yang berlaku termasuk berkoordinasi dengan aparat penegak hukum dalam hal penegakan hukum yang berlaku .

“Kami tidak akan segan-segan menindak tegas oknum yang terlibat dalam praktik penipuan,” jelasnya.

Heldin juga menambahkan informasi dari masyarakat sangat penting untuk membantu kami dalam mencegah dan memberantas penipuan.

“Kepercayaan masyarakat terhadap BRI adalah prioritas utama kami,” pungkasnya.

Reporter : Rasyid Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Inke Maris & Associates Raih Penghargaan MAW Talk Awards 2024 sebagai Perusahaan PR Paling Berpengaruh di Indonesia

mimbarumum.co.id – Inke Maris & Associates (IM&A) Strategic Communications meraih penghargaan sebagai Perusahaan PR Paling Berpengaruh di Indonesia dalam...

Baca Artikel lainya