Senin, April 15, 2024

Bingkisan untuk Veteran Binjai di Hari Pahlawan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu menyalurkan  bantuan sembako. Yakni kepada Anggota LVRI, KOWAVERI, PIVERI dan DHC’45 dalam Hari Pahlawan Tahun 2021 di Kantor LVRI Kota Binjai, Rabu (10/11/2021). 

“Pemerintah dan masyarakat Kota Binjai mengucapkan Selamat Hari Pahlawan. Tentu kita tidak akan lupa pada semangat juang dan rela berkorban para pahlawan yang begitu besar. Jasa-jasa mereka untuk bangsa ini, tak akan terbalaskan oleh apapun,” ucap dia.

Rizky juga mengatakan menjadi pahlawan masa kini dapat oleh siapapun. Dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI. Seperti tolong-menolong antar sesama yang terkena musibah. Kemudian tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu.

“Selain itu, dapat juga dengan menjaga ketertiban umum. Kemudian tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya,” sambungnya.

Kini, imbuh dia, untuk menjadi Pahlawan bisa dengan cara menorehkan prestasi di berbagai lini kehidupan. Serta membawa harum nama bangsa di mata Internasional.

“Untuk itu, marilah memaknai Hari Pahlawan ini dengan wujud nyata,” ujar Wakil Wali Kota.

180 Paket Sembako

Selanjutnya, Wakil Wali Kota menyerahkan  bantuan berupa 180  paket sembako kepada Veteran. Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan. Yakni atas perjuangan dan pengorbanan yang telah mereka berikan di masa Revolusi. Serta sebagai wujud terima kasih kepada mereka yang memungkinkan bangsa kita merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Reporter : Burhan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Jaga Integritas Indonesia

Oleh: Abdul Aziz (Bidang Kajian Politik, Hukum dan Kerjasama antar Lembaga PP. Persatuan Islam) REPUBLIK Indonesia adalah negara yang membentang...

Baca Artikel lainya