Selasa, Juli 23, 2024

Bhayangkari Simalungun  Latihan Menembak Bersama Persit KCK

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Bhayangkari Cabang Simalungun turut menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan menggelar latihan menembak bersama Persit KCK ,  di Lapangan Koramil Model 08/Bangun, Jalan Asahan, No.535, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat ( 21/6/2024)

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Rina mengatakan, kegiatan latihan menembak ini dihadiri Kapolres AKBP Choky Srntosa Meliala, Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf. Slamet Faojan, Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0207 Indri Slamet Faojan dan jajaran.

Ia menambahkan, latihan menembak bersama ini menjadi salah satu momen penting untuk mempererat hubungan antara Bhayangkari, TNI, dan Polri, sejalan dengan tema HUT Polri ke-78 dengan tema, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.

“Selain latihan menembak, juga diisi dengan pertandingan bola voli, sarapan bersama, dan hiburan,” kata Rina.

Diterangkannya, kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar anggota Bhayangkari dengan TNI dan Polri.

“Dengan kebersamaan ini, kita dapat semakin solid dalam mendukung tugas suami-suami kita dan berkontribusi bagi masyarakat,” harapnya.

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh protokol dan pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan dari Dandim 0207/Simalungun dan Kapolres Simalungun.

Selanjutnya, peserta mengikuti berbagai kegiatan olahraga bersama, termasuk latihan menembak, yang menjadi daya tarik utama acara.

Reporter : Ermawi parinduri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya