Berdayakan Diri Manfaatkan Media Online Tingkatkan Ekonomi Keluarga

mimbarumum.co.id – Ketua Bhayangkari Gabungan 04 Lemdiklat Polri Niken Arief Sulistyanto menyampaikan dukungannya pada Bhayangkari di seluruh Indonesia harus dapat memanfaatkan media online dan meningkatkan perekonomian keluarga.

Hal itu dikatakannya pada Webinar Series Women Empowerment dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68, Senin (31/8/2020). Kegiatan ini diprakarsai Pengurus Cabang Bhayangkarali 04 Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdiklat Polri.

Dalam kegiatan itu, Tasha Mardiaz sebagai Ketua Penyelenggara Webinar dan Ning Priyo Mujihad sebagai Moderator. Sejumlah narasumber seperti Sri Puji Darmanto (Penggiat UMKM Sukabumi dan Founder WWW.PASARSUKABUMI.COM), Arianto Bigman (Managing Director Ideoworks) dan Ricky Satria (Deputi Direktur DKSP Bank Indonesia).

Baca Juga : Perkara Penganiayaan Sarpan Dicabut !!

Sementara itu Tasha Mardiaz menjelaskan webinar ini bertujuan meningkatkan potensi diri anggota Bhayangkari dimana pun berada sebagai pilar kekuatan keluarga.

“Bhayangkari agar bisa lebih kreatif dengan mengenal media digital dengan sistem Quick Response Indonesian Standard (QRIS) sebagai sistem pembayaran, khususnya UMKM,” sebutnya.

Kemudian, lanjut dikatakannya, memanfaatkan dan mengoptimalkan online marketing sekaligus tingkatkan target market dan generasi muda di seluruh Indonesia selama masa Covid-19 secara efektif.

Webinar ini diikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari Cabang 04 Setukpa, Polwan dan Staff Setukpa Lemdiklat Polri. (rel)

Editor : Dody Ferdy