Bengkel Dibobol Maling, Kawasaki Warrior Raib

mimbarumum.co.id – Bengkel Merak Mizu Auto di Jalan Merak, Keurahan Sei Sikambing B Kecamatan Sunggal dibobol maling. Sepeda motor Kawasaki 250 CC warna hitam oranye raib digasak pelaku.

Atas kejadian itu, korban M Doni Prayitno melapor ke Polsek Sunggal dengan nomor LP/182/K/II/2020/SPKT Polsek Sunggal/. Dari laporan korban, Tekab Polrestabes Medan melakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak membenarkan aksi curanmor tersebut. Dari hasil lidik pelaku diketahui berada di kawasan Jalan Perkutut, Perumnas Mandala.

Baca Juga : Curi Motor Demi Biaya Passport, Pria Berkacamata Ini “Ngumpul” di Sel

“Keterangan saksi bahwa ada seorang pelaku yang membawa sepeda motor dari bengkel. Kita telusuri bahwa pelaku diketahui bernama Diki Anjasmara. Selain Diki kita amankan pelaku lainnya Dedi Sanjaya juga di Jalan Perkutut,” ungkap Maringan, Senin (23/3/2020).

Kata dia lagi, dari interogasi pelaku menjual sepeda motor curian pada Sukamto waega Jalan Pendidikan, Percut Seituan seharga Rp9 juta.

“Penadahnya juga sudah kita amankan. Untuk pelaku Diki Anjasmara terpaksa kita tindak tegas, keras dan terukur karena berusaha kabur saat pengembangan,” sebutnya.

Dalam pengungkapan itu, dikatakan Maringan diamankan barang bukti 1 obeng, 1 unit tas hasil penjualan sepeda motor curian, 1 ponsel hasil penjualan sepeda motor, 1 lembar ATM dan 1 buku tabungan.

Reporter : Dody Ferdy

Editor : Dody Ferdy