Kamis, Mei 30, 2024

BEM Fisipol UGNP Bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan : 15 Menit Ludes

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan (UGNP) berbagi takjil pada bulan Suci Ramadhan 1445 H di wilayah Alaman Bolak, Kecamatan Padangsidimpuan Utara ,Selasa (2/4/2024).

Tidak butuh waktu lama dalam 15 menit saat mahasiswa membagikan takjil masyarakat Padangsidimpuan termaksud pengendara sepeda motor, tukang sapu, juru parkir dan anak – anak merapat ke tempat takjil yang sudah di sediakan langsung ludes.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dra Hj Nursiah Hasibuan M.AP mengatakan hari ini saya mengajak mahasiswa berbagi takjil, ini bukti kita rasa syukur kita untuk berbagi, karena mahasiswa itu harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, mahasiswa pun tetap harus memberikan terbaik. Berikan contoh- contoh yang nyata untuk membantu dan meringankan yang sedang berbuka puasa.

Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Bidang Kemahasiswaan Edi Epron Sihombing S,sos M.AP mengungkapkan Alhamdulillah hari ini berbagi tajil nya berjalan dengan lancar, tajil yang kita bagi sebanyak 200 biji. Ini bukti semangat kita untuk berbagi bukan sampai hari ini saja kita berbagi.

“Ini bentuk kegiatan yang positif. Yang kita lakukan tujuan ini pun. Bagi yang tidak sempat membeli takjil, dari mahasiswa Fisipol menyempatkan berbagi berkah,”pungkas Edi Epron Sihombing.

Reporter : Rizal Oloan Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya