Sabtu, Maret 2, 2024

Begini Apel Siaga Patroli Pengawasan Bawaslu Sumut

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Bawaslu Sumut laksanakan apel siaga dan patroli pengawasan, Minggu (11/2/2024).

Kegiatan melibatkan Forkopimda Sumut, beberapa Bawaslu Kabupaten/Kota yang terdekat mewakili Jajaran hadir dalam kegiatan tersebut serta Panwascam di lingkungan Kota Medan.

Ketua Bawaslu M. Aswin Diapari Lubis meminta jajarannya untuk melakukan pengawasan dalam tahapan masa tenang karena pada tahapan inilah rentan persoalan-persoalan dugaan adanya pelanggaran.

“Misalnya adanya money politics yang dilakukan oleh para peserta pemilu, maka Bawaslu dituntut melaksanakan tugas pokok dan fungsi nya dalam pengawasan, khususnya Pemilu 2024 yang yang tinggal menghitung hari lagi pelaksanaannya,” ungkap dia dalam siaran pers.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kordiv Partisipasi Masyarakat Suhadi Sukendar Situmorang, Kordiv Hukum Payung Harahap dan Kepala Sekretariat Bawaslu Prov. Sumut Feri Mulia Siagian.

Adapun undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pj. Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Dandim, Kasat Pol PP prov. Sumut dan Kesbanglinmas Prov. Sumut.

Dalam kegiatan patroli bersih-bersih APK (Alat Peraga Kampanye) yang dilaksanakan tersebut dibagi menjadi 3 tim melakukan bersih-bersih APK yang masih tersisa khususnya disepanjang jalan protokol di Kota Medan. Dan Dalam waktu singkat upaya membersihkan APK dapat selesai dengan baik.

Reporter : Siti Amelia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Brimob Polda Sumut Lumpuhkan 8 Drone Liar di Event F1 Powerboat 

mimbarumum.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Sumut mengambil tindakan tegas terhadap drone liar yang tidak memiliki izin terbang di...

Baca Artikel lainya