Kamis, Mei 30, 2024

Bakopam Sumut Gelar Raker dan Family Gathering di Berastagi dan Samosir

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumatera Utara menggelar Rapat Kerja (Raker) di Pulau Samosir selama dua hari, Jumat – Sabtu (12-13/4/2024). Kegiatan ini dirangkai dengan Family Gathering di tepian Danau Toba.

Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar menuturkan, Raker Bakopam Tahun 2024 ini dilaksanakan bertujuan untuk mengembangkan organisasi yang kini telah menginjak usia 24 tahun tersebut.

“Di sini kita akan menyusun program kerja untuk Tahun 2024. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bakopam akan tetap mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh langsung ke masyarakat,” ucap Ibnu, didampingi Sekjen Bakopam Hendrawan, M. Rifai Nasution, Zulfadli dan pengurus lainnya

Menariknya dalam rapat kerja kali ini, Bakopam Sumut sekaligus melaksanakan Family Gathering dengan peserta lebih kurang 60 orang.

“Untuk semakin mempererat tali silaturrahmi antar sesama pengurus, tahun ini kita menggelar family gathering, diantaranya rileks singgah ke Mickey Holiday Berastagi, camping bersama di tepian Danau Toba Samosir. Tentu kita harapkan, dengan kegiatan ini para pengurus Bakopam Sumut semakin solid dan dapat berbuat lebih banyak lagj untuk kemaslahatan masyarakat,” sebut Ibnu.

Dalam acara family gathering ini juga dihiasi api unggun dan dengan berbagai macam permainan dan hadiah yang menarik.

Reporter: Jafar Sidik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya