Ayo, Ada Tawaran Beasiswa Internasional dari Acer

mimbarumum.co.idAcer menawarkan beasiswa internasional kepada siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuannya agar bisa produktif dalam menghadapi masa depan.

“Acer secara khusus menghadirkan program adaptasi dengan era new normal berupa beasiswa online degree di London Metropolitan University,” ucap Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia dalam keterangan persnya yang diterima mimbarumum.co.id, Rabu (1/7/20).

Online degree menjadi salah satu alternatif bagi siapa saja yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di masa sekarang. Beasiswa online degree yang ditawarkan oleh Acer memungkinkan siapa pun tanpa batasan usia tetap bisa mengikuti perkuliahan dari rumah. Keunggulan lainnya adalah pengaturan waktu yang lebih fleksibel.

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga : Tenaga Medis Butuh APD, Bukan Beasiswa Anak Bila Mati

Beasiswa di London Metropolitan University ini ditawarkan kepada pelanggan produk Acer tipe apapun periode pembelian 1 Juni – 15 Juli 2020. Pelanggan cukup mendaftar, mengirimkan esai dengan pilihan topik yang telah ditentukan dan tautan video perkenalan diri di http://acerid.com/wecare paling lambat 22 Juli 2020.

Acer menyediakan tiga beasiswa bagi pelanggan yang memenuhi kriteria untuk mengikuti perkuliahan online degree dengan gelar Bachelor (Hons) in Business Administration di London Metropolitan University, UK.

Sebagai pemain utama di industri PC Indonesia, terang Herbet Ang, pihaknya terus mendukung the new normal dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap produktif selama pandemi berlangsung melalui program-program inovatifnya.

Acer turut memberikan nilai tambah bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan melalui program baru ini seperti cashback hingga Rp2.000.000 dalam bentuk Gopay Credit untuk pembelian laptop consumer, desktop all-in-one, monitor tipe tertentu (khusus periode pembelian 1-30 Juni 2020).

Selain itu untuk mendukung kegiatan pendidikan serta produktivitas, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa pre-installed Office Home & Student 2019 gratis dan mouse setiap pembelian laptop model Spin 1, juga mouse gaming untuk pembelian laptop gaming seri Predator dan Nitro.

Acer yang memiliki dukungan layanan purnajual di 102 titik, 83 kota, 34 provinsi di seluruh Indonesia memberikan dukungan gerakan physical distancing, khusus bagi pelanggan di Jakarta yang membutuhkan jasa Acer Customer Service Center (ACSC).

Acer menghadirkan layanan gratis jemput dan antar langsung ke tempat pelanggan untuk produk tertentu. Acer juga menawarkan keringanan biaya untuk layanan purna jual On-Site di banyak kota besar di Indonesia. (ril)

Editor : Masrin