Kamis, Mei 30, 2024

Anjing Setia Jaga Mayat Majikannya

Baca Juga

Negerilama, (Mimbar) – Seorang nenek, Rosta Boru Naibaho (60) tergeletak tak bernyawa di kamar mandi rumahnya. Tubuh wanita tua itu ketika ditemukan dalam keadaan telanjang bulat dan ditemani seekor anjing peliharaannya.

Temuan mayat pada Selasa (27/9) itu sontak menggegerkan warga Negerilama Dusun Km1 Kelurahan Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu. Kematian wanita itu diperkirakan sudah terjadi sejak dua ghari yang lalu.

“Dari kondisinya, sudah dua hari ini. Mayatnya aja sudah bengkak, sementara semasa hidupnya orangnya ini (badannya) kurus”, kata Purba, salah seorang warga sekitar yang turut menyaksikan temuan mayat tersebut.

Boru Sinaga yang mengaku keluarga dekat korban menyebutkan, Rosta Baru Naibaho itu merupakan istri ketiga dari suaminya yang bermarga Tamba. Dari perkawinan itu mereka dianugerahi lima orang anak yang semuanya merantau di tempat yang jauh.

“Anaknya yang tempat tinggalnya paling dekat bernama Rimbun Tamba. Dia tinggal di daerah Kota Pinang,” ucapnya.

Kapolsek Bilah Hilir, AKP PS Simbolon yang turun langsung ke tempat kejadian perkara, terlihat sedang melakukan olah TKP di sekeliling rumah korban. Aparat kepolisian juga berupaya menghubungi pihak keluarga korban untuk mendapatkan persetujuan dilakukannya otopsi terhadap mayat korban untuk diketahui pasti penyebab kematiannya.

Pasalnya, sejumlah saksi menyebutkan ketika pertama kali mayat korban ditemukan, ada bercak darah dibagian leher korban. Sementara seekor anjing peliharaan korab terlihat
menjilati bagian yang bercak darah tersebut. (BER)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya