Anggota DPRD Sumut dari Partai Koalisi Konsolidasi Menangkan Bobby-Aulia

mimbarumum.co.id – Dukungan pada Bobby Nasution dan Aulia Rachman terus mengalir. Terbaru, sejumlah Anggota DPRD Sumut dari delapan partai pengusung menyatakan siap memenangkannya.

Hal itu terungkap dalam pertemuan Bobby Nasution dengan 11 Anggota DPRD Sumut kemarin.

“Sebenarnya kawan-kawan dari partai pengusung seluruhnya mau hadir juga, tapi karena sedang reses jadi tidak bisa bergabung. Tapi mereka semua komitmen untuk menangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman,” kata Meryl Saragih inisiator pertemuan tersebut.

Kata dia pertemuan ini adalah wujud keseriusan koalisi partai untuk memenangkan pasangan Bobby dan Aulia.

Baca Juga : Warga Medan Ingin Pemimpin Baru

“Ini kita perkenalkan calon kita kepada para anggota DPRD Sumut. Tak kenal tanda tak sayang kan. Terlebih sebagian besar kita ini di Dapil I,” katanya.

Bobby pada pertemuan itu menjelaskan kepada para seniornya di dunia politik itu, bahwa dia dan pasangannya telah melakukan serangkaian pendaftaran ke KPU Medan.

“Jadi saya berharap dan ingin belajar dengan para senior yang sudah lebih dulu berhasil ambil hati masyarakat. Saya minta masukan dan saran, apa yang baiknya kita lakukan demi memajukan Kota Medan. Kemenangan koalisi ini adalah kemenangan partai juga,” tutur Bobby.

Dari pertemuan itu, Bobby Nasution minta kepada para Anggota DPRD Sumut dari partai yang mengusungnya, agar ikut menyampaikan visi-misinya kepada masyarakat. Terutama kepada konstituen atau pemilih mereka masing-masing.

“Kepada masyarakat saya harap kita bicarakan pembangunan, jangan ada benturan agama dan hal yang berpotensi memecah belah,” tuturnya. (Rel)

Editor : Dody Ferdy