Kamis, Mei 30, 2024

Amir Hamzah Paparkan Visi-Misi, Maju dan Sejahtera di Jajaran PPP Binjai

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Amir Hamzah selaku Bakal Calon (Bacalon) Walikota Binjai, periode 2024 -2029 yang saat ini sedang menjabat Wali Kota Binjai, Periode 2020-2024 memaparkan visi dan misinya dalam membangun kota Binjai lima tahun kedepan.

Hal itu disampaikannya dihadapan jajaran pengurus DPC PPP Kota Binjai yang berlangsung di Hotel Kardopa Binjai, Rabu, (15/5/2024).

Lebih lanjut dikatakannya bahwa untuk melanjutkan dan mengembangkan Kota Binjai, sebagai bakal calon Walikota Binjai petahana ini, Ia memiliki visi Binjai Maju, Binjai Sejahtera.

“Untuk mencapai visi Binjai Maju, Binjai Sejahtera tersebut diperlukan empat misi yang harus dilakukan, sehingga nantinya target yang kita inginkan terwujud,” katanya.

Amir Hamzah yang saat ini masih menjadi sebagai Walikota Binjai dalam paparannya juga menyampaikan di awal bulan Juli 2024 akan melaunching Universal Health Coverage (UHC).

“UHC ini kita luncurkan untuk seluruh masyarakat yang memiliki KTP Kota Binjai, bisa terjamin kesehatannya dan bisa berobat secara gratis di rumah sakit pemerintah,” ucapnya.

Amir Hamzah juga menjelaskan tahun 2024 Kota Binjai ada dapat penambahan kuota BPJS kesehatan sebanyak 10.000. Amir juga menyampaikan torehan prestasi, selama Ia menjabat sebagai Walikota Binjai.

Lebih lanjut, Amir mengatakan telah mendapatkan surat tugas sebagai Bacalon Walikota Binjai. “Alhamdulillah beberapa hari yang lalu telah diserahkan surat tugas kepada saya dari Demokrat untuk berkonsolidasi dan mencari Wakil saya,” pungkasnya.

Reporter : Burhan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya