mimbarumum.co.id – Pakar komunikasi Prof.Effendi Gazali mengatakan media komunikasi PTPN lV Regional l menjadi role model bagi transformasi BUMN.
Hal itu disampaikan pada acara talkshow dan sharing sesion Corporate Communication di aula Sawit PTPN lV Regional l Jalan Sei Batanghari nomor 2 Medan,Rabu( 19-2-25).
Stigma tertutup dari perusahaan perkebunan terhadap akses informasi digital akhirnya terbantah dengan eksistensi media komunikasi PTPN lV Regional l yang dikenal dengan nama N4RI media Corporate.
Dalam paparannya Effendi Gazali menyatakan sudah saatnya perusahaan perkebunan membuka diri dan mengantisipasi terhadap derasnya arus informasi sehingga PTPN lV Regional l sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri kelapa sawit dapat menjadi pioner guna tercapainya cita cita dari pemerintah khususnya dalam bidang ketahanan energi dan ketahanan pangan nasional.
Ketika dikonfirmasi awak media tujuan kegiatan ini diadakan, Dr. Christian Orchard Perangin-Angin selaku Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PTPN IV Regional I sekaligus Pimpinan Redaksi N4RI Media _Corporate_ menyatakan bahwa acara ini diadakan untuk meningkatkan kemampuan dari para _Agent of Communication (AoC)_ yang dimiliki oleh Perusahaan sehingga memiliki kesamaan langkah, sinergi serta integrasi terhadap informasi dan komunikasi terkait dengan Perusahaan. Setelah 1 tahun berjalan, N4RI Media _Corporate_ dan _Agent of Communication (AoC)_ yang telah dibentuk di PTPN IV Regional I mampu membuktikan komitmen dan konsistensi bahwa telah terjadi peningkatan dan transformasi dari _Corporate Communication_ yang tentu saja nantinya akan memberikan nilai tambah bagi pembentukan _Corporate Image_ .
Acara tersebut dilaksanakan dengan sangat sederhana dihadiri oleh para _Agent of Communication (AoC)_ di seluruh Unit Kerja PTPN IV Regional I, dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Eben Haezer, Panti Asuhan Lima Bintang dan anak yatim piatu di sekitar Kantor PTPN IV Regional I. Kedepannya diharapkan terjadi peningkatan dan transformasi yang konsisten ke arah yang lebih baik, sehingga N4RI Media _Corporate_ dapat mengimplementasikan semboyannya _“Transformation Communication for Better Corporate Image”_ , pungkas Christian.
Reporter: Jalaluddin