Ratusan Ibu Pewiritan Yasin se – Kota Binjai Doakan Zainuddin Purba-Hendro Pimpin Binjai

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Ratusan ibu- ibu Pewiritan Yasin se-Kota Binjai melakukan tatap muka dan bersholawat bersama dengan pasangan calon walikota Binjai nomor 2, H Zainuddin Purba-Hendro Susanto di Perumahan Adelia 2 Gedung Al Juariyah Jalan MT Haryono, Tandem Pasar V, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (15/10/2024).

Dalam tatap muka ini, Ibu Pewiritan Yasin Kota Binjai dipersilahkan untuk menyampaikan beberapa pertanyaan dan harapan terhadap pasangan calon Zainuddin Purba-Hendro. Adapun pertanyaan dari perwakilan seperti yang dilontarkan terkait lapangan kerja, layanan kesehatan, peningkatan kualitas guru, prasarana saluran air, adanya pelayanan call center 1X24 jam.

“Kami akan mendoakan pak Uda menjadi Wali Kota Binjai, kami akan berjuang, kami minta bagaiman generasi muda agar tidak terjerumus, insyaallah pak Uda Hendro benar benar menjadi pemimpin kami, ” kata Esa Pewiritan Cengkeh Turi.

Menjawab pertanyaan dan harapan dari ibu pewiritan Yasin se-Kota Binjai H Zainuddin Purba-Hendro Susanto menjelaskan mengenai lapangan kerja bahwa pihaknya sudah siapkan program 1000 lapangan kerja, dan telah ada wadah kreatif untuk para remaja.

- Advertisement -

“Hari ini saya dan mas Hendro sudah membentuk Wadah Kreatif, ada pendidikan dari mulai kelas pemula insyaallah jika kami menang akan kami jadikan profesional” ungkap Pak Uda panggilan akrab Zainuddin Purba.

Lebih Lanjut, Zainuddin Purba-Hendro menjelaskan bahwa mengenai kualitas guru pihaknya telah berencana akan memperbanyak sekolah agama yang nantinya ada di lima kecamatan di kota Binjai dan soal fasilitas saluran air akan dilakukan peninjauan dan pengkajian di lapangan mengenai fasilitas dan kelayakan pembangunan gorong- gorong drainase seperti yang ibu keluhkan di Jalan Imam Bonjol.

Sementara itu, Hendro Susanto mengatakan layanan kesehatan pihaknya sudah menjamin masyarakat di rumah sakit pemerintah dengan memberikan pelayanan lebih dulu baru administrasi dan biaya.

“ini catat nomor telepon saya mudah mudahan pasangan Zainuddin Purba-Hendro siap menjawab dan meresponya,”jawab Hendro Susanto sembari bersholawat.

Tetesan air mata ibu pewiritan Yasin se- Kota Binjai pun pecah mendengarkan shalawat dari Hendro Susanto yang diikuti ibu pewiritan.

Hadir dalam kegiatan yang dihadiri ratusan ibu Perwirtan se-Kota Binjai, Tokoh Masyarakat Kota Binjai Zulkarnain Dahlan Lubis, Ketua Tim Pemenangan ZP Zulfan Efendi, Marasonang Kader PKS, Ustadz Zaharuddin Batubara, Ketua PKS Kota Binjai Muftiy Ardiansyah, Rahmat dan Fitriyani Anggota DPRD Binjai (F PKS).

Reporter : Burhan S

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Pemko Binjai Bersama TP PKK Kecamatan Binjai Kota Launching ‘Kelas Orang Tua Bersahaja’

mimbarumum.co.id - Sebagai upaya meningkatkan pengetahuan anggota keluarga terhadap kelangsungan perkembangan anak remaja, maka Pemerintah Kota Binjai bersama Forum...