Zainuddin Purba Makan Bersama Masyarakat Ditengah Sawah Dengan Menu Sajian Bakso dan Nasi Goreng Kampung

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Bakal calon Walikota Binjai H Zainuddin Purba SH hadiri undangan silahturahmi dari masyarakat untuk makan bakso bersama ditengah persawahan Jalan Yos Soedarso Kelurahan Jati Utomo Kecamatan Binjai Utara. Selasa (10/9) sekitar jam 14:30 wib.

Kehadiran mantan ketua DPRD Binjai dua periode tersebut disambut wajah berseri dari kaum ibu dan bapak karena kesederhanaan yang ada di Zainuddin Purba yang datang dengan kendaraan sepeda motor.

Sambutan masyarakat dengan wedangan buah semangka dan bakso serta nasi goreng kampung dinikmati Zainuddin Purba bersama masyarakat. Tawa dan haru pun berbaur dalam keindahan persawahan.

Usai menyantap makanan, Zainuddin Purba mengenalkan bio data dirinya dan perjalanan hidupnya hingga sampai ke niatnya saat ini menjadi walikota Binjai 2025-2030.

- Advertisement -

“Melihat kondisi kota Binjai saat ini kami sudah sangat takut pak Uda, kami takut anak cucu generasi penerus kedepannya bagaimana. Kenapa dimana mana banyak maling, banyak tempat narkoba kok seperti dibiarkan. Kami sebagai ibu orangtua yang saat ini sudah cemas mengamanahkan kota Binjai ini bisa dipimpin pak Zainuddin Purba, tolong kami pak,” seru ibu-ibu masyarakat lingkungan II tersebut.

Menyambut curhatan dan kecemasan masyarakat, H Zainuddin Purba langsung menegaskan bahwa seratus hari kerja dirinya jika diamanahkan masyarakat kota Binjai menjadi walikota Binjai periode 2025-2030 tidak akan menginjakan kaki di kantor Pemkot Binjai.

“Karena saya kan terus ke lapangan ke titik titik narkoba yang datanya sudah ada sama saya. Saya akan aja Kapolres, Dandim, kemah di barak barak narkoba dan tidak akan pulang sebelum ada perubahan yang besar terhadap peredaran narkoba. Saya akan terus berkemah dibarak narkoba itu” ungkap Zainuddin Purba.

Selanjutnya, Zainuddin Purba juga menjelaskan dirinya sudah pengalaman terhadap tugas pokok forkopimda. Fungsi walikota menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Saya akan ciptakan 1000 lapangan kerja baru. Setelah bersih dari narkoba maka kita masyarakat Binjai akan berseri dengan sudah terciptanya lapangan kerja,” beber Zainuddin Purba.

Pertemuan yang berlangsung hanya satu jam tersebut akhirnya meneguhkan hati masyarakat dan siap mendukung H Zainuddin Purba-Hendro Susanto.

“Amanah kami selaku masyarakat tolong dijaga ia pak Uda, jika terpilih nanti” teriak masyarakat.

Reporter : Burhan S

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Partai Ummat Kabupaten Langkat Bulat Dukung Edy-Hasan

mimbarumum.co.id - Partai Ummat Kabupaten Langkat menyatakan tekad bulat mendukung pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala dalam Pemilihan...