H.Zainuddin Purba Bersilaturahmi di Masjid Hj.Nadra

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Bakal Calon Walikota Binjai H.Zainuddin Purba melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Hj.T Nadra di Jalan Meranti, Kelurahan Jati Negara Kecamatan Binjai Utara, Jum’at (30/8/2024).

Zainuddin Purba yang akrab disapa “Pak Uda ” melaksanakan shalat hanya di temani beberapa orang saja dan mengunakan sendal jepit , usai melaksanakan shalat Jum’at Pak Uda membagikan beberapa nasi bungkus kepada jamaah yang melaksanakan shalat di mesjid tersebut.

Selanjutnya Pak Uda berbincang -bincang dengan beberapa warga di pojok mesjid bersama para pengurus masjid sambil bersantap makan siang bersama para Nazir dan Remaja Masjid .

Nazir Mesjid H Darwan Ginting yang juga sebagai penjaga mesjid adik dari pemilik masjid Fikri Andi Akbar atau pak Romi mengatakan Kedatangan calon Walikota Binjai H.Zainuddin Purba ke Masjid Hj.T Nadira adalah untuk bersilaturahmi dan sekaligus memberikan infak berupa nasi bungkus bagi jama’ah yang shalat Jama’ah.

- Advertisement -

Sosok Zainuddin Purba yang akrab di sapa dengan (pak uda) ini memang layak untuk menjadi seorang pemimpin di kota binjai, beliau tegas dan berani,tutur Darman.

Pak Uda sebelumnya sudah banyak berbuat untuk pencegahan (perbaikan ) generasi muda dalam hal penyalah gunaan narkoba,tambahnya .

Salah satu jama’ah saat di temui usai shalat ” Saya sangat terkejut dengan kedatangan Pak Uda, beliau mau datang ke masjid yang agak kebelakang bukan hanya di daerah keramaian ,ucap Roni.

Berarti beliau memang sosok pemimpin karena mau datang ke darah seperti ini dan saya dengan Pak Uda itu terus menyuarakan pemberantasan narkoba. Saya sangat tertarik kepada-nya.

Reporter : Burhan S

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Bacalon Wakil Walikota Binjai Sempatkan Berbuka Puasa Sunnah Senin Di Pameran UMKM PON XXI GOR Binjai

mimbarumum.co.id - Bakal calon Wakil Walikota Binjai, Hendro Susanto menyempatkan diri berbuka puasa sunnah Senin di lokasi stand pameran...