Rico Waas Sambangi Forkala Medan: Saya Seperti Pulang ke Rumah Sendiri

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Rico Tri Putra Bayu Waas atau yang akrab disapa Rico Waas bersilaturahmi ke Kantor Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat (FORKALA) Kota Medan di Komplek Setia Budi Centre, Medan, Jumat (26/7/2024).

“Saya sangat bersyukur sekali bisa berada di sini. Saya merasa seperti pulang ke rumah sendiri. Apalagi persaudaraan kita sudah lama terjalin,” ucap putra almarhum Jhoni Waas, yang merupakan salah seorang pendiri Forkala Kota Medan ini.

Lebih lanjut disampaikannya, “Tentunya kita mengharapkan lembaga-lembaga adat di Kota Medan ini bisa turut serta dalam pembangunan di Kota Medan ”

Berbicara tentang kebudayaan di Kota Medan, sambungnya, diharapkan semua kalangan dapat bekerjasama merawat perbedaaan, baik suku, agama ras dan golongan, dengan merangkul seluruh pihak yang ada di Kota Medan.

- Advertisement -

“Forkala ini adalah forum dimana niar-niat baik kita dalam merawat keberagaman yang ada di Kota Medan, khususnya keberagaman suku dan adat. Dan saya mengharapkan Forkala semakin baik lagi kedepannya,” ungkap Rico Waas.

Sementara, Ketua Forkala Kota Medan Datok Adil Freddy Haberham mengaku senang dan bangga bisa dikunjungi sosok muda yang enerjik dan memiliki wawasan luas.

“Beliau (Rico Waas) ini adalah putra dari Bang Jhoni Waas yang merupakan salaj seorang pendiri Forkala ini. Makanya, seperti yang diungkapkan pak Rico Waas tadi, kehadirannya di sini seperti pulang ke rumah sendiri. Sebab, di sini ia bertemu dengan sahabat-sahabat ayahnya,” ucap Datok Adil, didampingi Sekretaris Arwin Harahap, Bendahara H Rolly Piay dan pengurus Forkala lainnya.

Reporter: Jafar Sidik

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Kapolrestabes Medan KBP Gidion Arif Setyawan Lanjutkan Kunjungan Silaturahmi ke NU dan Muhammadiyah

mimbarumum.co.id - Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi (KBP) Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Pengurus...