Kampung Baru Aekkanopan Timur Bersih dari Peredaran Narkoba

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Peredaran Narkoba sudah tak terlihat lagi di Kp.Baru Aekkanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, hal itu tidak terlepas dari upaya kegiatan Grebek Kampung Narkoba ( GKN ) yang rutin dilaksanakan oleh pihak Polsek Kualuh Hulu.


Demikian dikatakan Suriyani ( 47 tahun ) salah seorang warga setempat, Ia menyebut , bahwa, aktivitas peredaran narkoba yang di sebut – sebut selama ini di daerah Kampung Baru Aekkanopan kian menonjol peredaran narkoba , namun, kenyataannya sudah tidak ada lagi aktivitas apapun diaerahnya.

” Tadi di acara buka puasa bersama ibuk – ibuk setempat masalah narkoba didaerah Kampung Baru ini pun jadi bahan pembicaraan,” kata Suriyani , namun, untuk memastikan betul atau tidaknya ada aktivitas di daerah itu saya dan teman saya ibuk Darma Ayu langsung ke daerah itu untuk memastikan , ternyata aktivitas apapun di daerah itu sudah tidak ada lagi , dan bahkan kami sudah mengcroscek sampai kepohon rambungan dan kebelakang – belakang rumah warga ,” jelas Suriyani kepada awak media ini, Sabtu (23/3).

Sebelumnya, ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi menerangkan, bahwa , pihaknya sangat serius dalam pemberantasan narkoba didaerah teritorialnya.

- Advertisement -

“Kita rutin melaksanakan kegiatan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, dan beberapa tempat yang menjadi tempat peredaran narkoba sudah kita bersihkan, dan kemudian pondok-pondoknya tempat aktivitasnya dulu juga telah kita bongkar dan kita bakar,” tutup AKP, Nelson Silalahi melalui selulernya.

Reporter : AO.Sihombing

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Labura Bahas Perubahan APBD 2024

mimbarumum.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara lakukan Rapat Paripurna dalam penandatanganan persetujuan bersama rancangan...