Bawa Sesuatu, Pria Ini Sempat Dikejar-Kejar Warga

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – DH (25) warga Jalan Jermal XV Kecamatan Percut Sei Tuan ini sempat dikejar-kejar sebelum akhirnya diamankan di Polsek Medan Area, pada Minggu (7/4/2019) dini hari.

Pasalnya, pria ini dicurigai akan mencuri sebuah sepeda motor milik M. Ari Sandi (19) warga Jalan Rawa Gg. Berdikari No. 9 Kelurahan TSM III Kecamatan Medan Denai.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, sebelum terduga pelaku ditangkap warga, pagi itu sekira pukul 01.00 Wib, terduga pelaku sedang duduk di teras rumah korban dan sembari melihat-lihat sepedamotor Yamaha Scorpio B 6146 ENE yang terpakir di depan rumah korban.

Kemudian korban yang merasa curiga dengan gerak gerik pelaku langsung mendatanginya. Namun saat disambangi, tiba-tiba saja terduga pelaku melarikan diri.

- Advertisement -

Disaat itu juga korban bersama warga langsung mengejar pelaku dan berhasil ditangkap. Saat digeledah, warga menemukan satu buah kunci litter T dari dalam kantong pelaku.

Selanjutnya terduga pelaku berikut barang buktinya diamankan ke Polsek Medan Area untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Terduga pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Sedangkan korban sudah membuat laporan pengaduannya,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP. Tambunan, SH.

Tersangka bersama barang bukti yang diamankan 1 unit sepeda moto Yamaha Scorpio B 6146 ENE warna hitam dan 1 buah kunci letter ” T ” itu kini diamankan petugas. (An)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Miris, Jaksa Kejari Medan Tuntut Pemakai Sabu 10 Tahun Penjara

mimbarumum.co.id - Diduga oknum Jaksa Penuntut Umum Kejari Medan kurang profesional atau pilih kasih dalam memberikan tuntutan terhadap terdakwa...