Turnamen IKANAS Cup ditutup Wali Kota Padangsidimpuan

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – IKANAS Cup menutup turnamen sepak bola U – 16 dan U – 40, di Jalan Perintis Kemerdekaan Padang Matinggi lapangan SMA 3 , Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Minggu (14/8/2023) sore.

Kedatangan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution sekaligus menutup turnamen IKANAS Cup ia juga mengungkapkan turnamen ini sudah selesai dan kita lihat pertandingan final antara Soker Kolong dan PGRI, pertandingan itu dimenangi oleh PGRI (1) – (0) Soker Kolong , untuk PGRI selamat sudah menjuarai turnamen kali ini.

Pertandingan turnamen ini selama 1 bulan lebih. Alhamdulillah sudah selesai, untuk U – 16 kita sudah mendapatkan juara nya adalah juara 1 Akademi Swadaya (4) Vs Melati Jaya FC (0).Nanti nya menang U – 16 ini akan menunjukkan bibit sepak bola di Kota Padangsidimpuan.

Terlihat saat pertandingan turnamen IKANAS Cup masyarakat Kota Padangsidimpuan antusias dan semangat.

- Advertisement -

Tidak lupa hadir juga pengurus PSSI Kota Padangsidimpuan, KONI, Ketua IKANAS Padangsidimpuan dan jajarannya, selanjutnya Camat Selatan dan Utara.

Reporter : Rizal Oloan Nasution

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Fakultas Fisipol Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Studi IP dan AN

mimbarumum.co.id - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan (UGNP) membuka pendaftaran mahasiswa baru program studi...