Berkah Ramadhan, Bakopam Sumut Salurkan Bantuan dari Kapolrestabes Medan

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut menyalurkan bantuan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda berupa paket sembako dan makanan berbuka puasa, Kamis (30/3/2023).

Ketua Bakopam Sumut, Ibnu Hajar mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan karena telah mempercayai Bakopam Sumut untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa.

Menurut Ibnu, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkannya. Selain bantuan paket sembako, Bakopam Sumut juga memberikan takjil dan makanan berbuka puasa ke sejumlah masjid, di antaranya Masjid Istiqlal di Jalan Halat dan Musholla Darussalam Perguruan Tauhid di Jl. Puri Medan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban dari masyarakat yang saat ini tengah menunaikan ibadah puasa Ramadhan,” ucap Ibnu.

- Advertisement -

Lebih lanjut dikatakannya, demi eksistensi gerakan sosial ini, Ibnu pun berharap kepada para donatur, dermawan, pejabat dan sponsor lainnya, agar kiranya dapat berpartisipasi dan bekerjasama untuk membantu kegiatan Badan koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) pada kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan santunan untuk Anak Asuh BAKOPAM dan anak yatim-piatu berupa paket sembako untuk warga dan kaum dhuafa, sahur bersama, buka puasa bersama dan lainnya.

“Untuk itu juga memohon bantuan Bapak/Ibu, Abangda dan para donatur untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut. Bantuan dapat berupa paket sembako, takjil, nasi kotak/ bungkus, dan lainnya. Bantuan juga dapat disalurkan ke rekening Bank Sumut Nomor 11102040195610 atas nama BAKOPAM SUMATERA UTARA, atau ke Bank Mandiri dengan nomor rekening 1060009796502 atas nama IBNU HAJAR. Semoga Allah SWT, Tuhan YME meridhoi niat baik kita, Aamiin,” ungkap Ibnu Hajar.

Reporter : Jafar Sidik

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

PWI Sumut Akan Gelar SJI, Pj Gubsu Sampaikan Kuliah Umum

mimbarumum.co.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara akan menggelar Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) pada 23 hingga 27 September...