Fuel Terminal Medan Group Konsisten Terapkan Keselamatan Kerja

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id– Fuel Terminal (FT) Medan Group, Jalan Yos Sudarso Medan Labuhan,  benar-benar konsiten terapkan keselamatan kerja.

Superintendent RSD Labuhan Deli, Eri Wibowo menjelaskan Pertamina selalu memperbaiki kebijakan-kebijakan Health, Safety, and the Environment (HSE) agar semakin aman dalam operasional perusahaan. Sehingga dapat mencegah kecelakaan terjadi. “Kecelakaan-kecelakaan yang pernah terjadi, menjadi bahan evaluasi Pertamina membuat aturan yang lebih baik,” ucap Eri, Selasa (16/2/2021).

Di Medan Group sendiri, sambungnya, hingga kini belum pernah terjadi kejadian fatal. Karenanya, perbaikan terus dilakukan untuk menghindari kecelakaan. “Sehingga kita mendapatkan berbagai prestasi, diantaranya Zero Accident dari Disnaker,” jelasnya.

FT Medan Group, sambungnya, juga tetap waspada dalam melakukan setiap kegiatan. Diantaranya dengan melakukan program-program program Bulan K3, pelatihan pemadam kebakaran, juga pengujian sarfas (sarana dan fasilitas) di tangki timbun secara berkala. “Jadi tetap kita waspada,” tegasnya.

- Advertisement -

Apalagi, jelas dia, dengan 131 mobil tangka yang setiap harinya beroperasi 24 jam dalam pengisian BBM untuk melayani 600 penyalur.

Reporter : Siti Murni

Editor : Siti Murni

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Layanan Khusus Tri bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

mimbarumum.co.id  – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya mendukung E-sport tanah air dengan turut...