Sejak Januari Fitri Yanti Enggak Lagi Bergabung Mitra Gojek

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Manajemen Gojek Wilayah Kota Medan memastikan korban pembunuhan Fitri Yanti yang berprofesi sebagai ojek online tewas di Pasar II Tembung, Jalan Tambak Rejo, Kecamatan Percaya Seituan bukan mitra Gojek.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Dian, Humas Gojek kepada Mimbar, Senin (31/8/2020).

“Saya kaget juga lihatnya, ikut berduka cita juga ya. Tadi saya sudah diinfokan jadi rupanya almarhuma sudah tidak bergabung dengan kami lagi jadi bukan mitra. Jadi dia sudah tidak bergabung sejak Januari 2020 sudah bukan mitra lagi,” kata Dian.

Baca Juga : Mayat Wanita Ditemukan di Semak Belukar, Diduga Korban Pembunuhan

- Advertisement -

Ia pun menegaskan manajemen Gojek dalam penanganan peristiwa kecelakaan ataupun meninggal dunia saat melakukan aktivitas bekerja sebagai driiver. Gojek siap memberikan santunan pengobatan maupun kemalangan kepada mitra.

“Ada kalau mitra kecelakaan ada santunan baik misalnya pengobatan atau maaf misalnya meninggal saat kerja ada itu ada santunan,” imbuhnya.

Fitri Yanti ditemukan tewas mengenaskan dengan leher digorok oleh pelaku di semak belukar Jalan Mahaloni, Desa Bandar Khalipah, Percut Seituan kemarin.

Hingga sejauh ini penyidik Polsek Percut Seituan masih melakukan penyelidikan dan mendalami keterangan saksi-saksi.

Reporter : Jepri Zebua
Editor : Dody Ferdy

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Perkembangan Tersangka Nina Wati Dibantarkan, Kompolnas: Sudah Dilimpahkan ke Jaksa

mimbarumum.co.id - Komisi Kepolisian Republik Indonesia (Kompolnas RI) telah menerima hasil klarifikasi dari Polda Sumut terkait perkembangan kasus penipuan...