Bobby Kenalkan Hastag #kolaborasiMedanberkah

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Bobby Nasution memperkenalkan hastag #kolaborasimedanberkah pada generasi milenial dan para pelaku industri UMKM untuk membuat terobosan berdasarkan bakat dan kreatifitas secara positif.

Bobby mengisahkan Kota Medan yang merupakan kota nomor tiga terbesar di Indonesia seharusnya memiliki value, citra diri dan memiliki identitas sendiri.

Kata pria yang disebut-sebut maju bakal calon Wali Kota Medan ini, generasi muda Kota Medan memikili potensi besar untuk mengembangkan diri seperti kota besar lainnya di tanah air.

Baca Juga : Mari Wujudkan Identitas Kota Kita

- Advertisement -

Maka dari itu, diperlukan adanya kolaborasi dari berbagai pihak untuk mempromosikan Kota Medan. Sehingga pada akhirnya, Kota Medan memiliki identitas yang tercitrakan secara positif.

Bobby juga mengajak komunitas yang hadir untuk berkolaborasi demi satu tujuan, memberi value dan identitas Kota Medan sehingga akan membawa berkah bagi warganya.

“Saya tahu banyak komunitas kreatif di Kota Medan ini. Banyak para pelaku UMKM yang sudah terkenal sampai ke mancanegara. Tapi komunitas dan pelaku UMKM ini tidak bisa berjalan sendiri. Harus saling mendukung, harus saling berkolaborasi sehingga bisa lebih berkembang. Setuju?” kata Bobby, kemarin di Kopi Jolo, Jalan Cik Ditiro Medan.

Baca Juga : Bobby Nasution Akui tak Punya Pengalaman Politik

“Saya di sini ingin mengajak, marilah kita berkolaborasi dan kembangkan diri.
Membuat terobosan, inovasi, kreatif dan pengembangan diri untuk mewujudkan identitas kota kita,” tutur Bobby.

Di tempat yang sama, Firza Fahdi, pelaku industri kreatif milenial mengatakan ini merupakan langkah awal untuk mengembangkan kreatifitas anak Kota Medan.

Pemilik UMKM Rumah Kita Goniku Nature itu berharap ke depannya anak muda Kota Medan bisa mandiri dan bisa eksis di nasional dan internasional.

“Semoga ke depan acara-acara seperti ini bisa digenjot lagi dengan melibatkan lebih banyak pelaku industri kreatif,” pungkas Firza. (dody/rel)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Anggota DPRD Sumut H. Abdi Santosa Ritonga Apresiasi OJK atas Peluncuran Roadmap BPD

mimbarumum.co.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meluncurkan Roadmap Penguatan Bank Pembangunan Daerah (BPD) 2024-2027, sebagai arah pengembangan dan acuan...