Gempur Basis Narkoba Beraksi Lagi, Dua Lokasi Diseser

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Gempur Basis Narkoba (GBN) Sat Res Narkoba Polrestabes Medan beraksi lagi. Kali ini dua lokasi yang ditengarai sarang narkoba di Jalan Pacar Kelurahan Hamdan Kecamatan Medan Maimun dan Jalan Karya Bersama Kecamatan Medan Polonia.

Penggrebekan di kawasan pemukiman padat penduduk ini menindaklanjuti informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa di lokasi di atas terindikasi rawan narkoba.

Selanjutnya, Kamis (21/11/2019) polisi langsung bergerak ke lokasi. Awalnya, petugas menggerebek Jalan Pacar Kelurahan Hamdan Kecamatan Medan Maimun.

Baca Juga : Sarang Narkoba Gang Jati Digerebek Lagi, Cuma Satu Pemadat Diamankan

- Advertisement -

Disana, puluhan personel Polrestabes Medan yang berpakaian preman merangsek masuk ke dalam gang-gang sempit yang berada di pinggir sungai. Disana, petugas hanya mengamankan sejumlah barang bukti plastik sisa sabu.

Tak berhenti sampai disana, personel langsung begerak kawasan Jalan Karya Bersama Kecamatan Medan Polonia. Disana, petugas juga langsung mendatangi lapak narkoba yang berada di balik gang sempit.

Alhasil, dua pria diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu diamankan dengan barang bukti sejumlah plastik klip sisa sabu, beberapa batang ganja dan bong sabu.

Usai diamankan, kedua pria itu langsung diboyong ke Sat Narkoba Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Masih diperiksa dulu,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo. (dd)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Miris, Jaksa Kejari Medan Tuntut Pemakai Sabu 10 Tahun Penjara

mimbarumum.co.id - Diduga oknum Jaksa Penuntut Umum Kejari Medan kurang profesional atau pilih kasih dalam memberikan tuntutan terhadap terdakwa...