Duaarrrr…!!! Bom Meledak di Markas Polrestabes Medan

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Duarrr!!!! Bom meledak di markas Polrestabes Medan Jalan HM Said, Kecamatan Medan Perjuangan, Rabu (13/11/2019) pagi.

Satu orang dipastikan tewas dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan. Informasi yang dihimpun mimbarumum.co.id di Polrestabes Medan menyebutkan bom meledak tepat berada di depan layanan SKCK Rabu tadi pagi.

Baca Juga : Duarrr…!!! Bom Meledak di Sibolga 

Belum bisa dipastikan, namun menurut informasi yang menyeruak di Polrestabes Medan bom dibawa oleh salah satu driver ojek online yang masuk ke markas polisi itu. Sesampai didalam sang driver beraksi meledakkan bom.

- Advertisement -

Ledakan bom pun membuat para pejabat dan pengunjung di markas polisi itu panik dan ketakutan. Sejumlah perwira pun panik memerintahkan anggota menyeterilkan lokasi kejadian hingga radius beberapa meter. Petugas pun mengevakuasi pengunjung agar segera meninggalkan Polrestabes Medan

Ruas Jalan HM Said terpaksa diblokir agar pengendara tidak lalu lalang di depan Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal meledaknya bom di Polrestabes Medan.

Ia menyarankan agar para rekan-rekan wartawan tidak mempublis foto-foto ledakan bom di Polrestabes Medan dengan tujuan agar masyarakat tidak merasa takut dan cemas saat berkunjung ke Polrestabes Medan. (dd)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Wali Kota Realisasikan Janji, Bantu 13 Mahasiswa Medan

mimbarumum.co.id - Bobby Nasution merealisasikan janjinya bersama H Aulia Rachman saat mencalonkan diri menjadi Wali Kota dan Wakil Wali...