94 Kios Pasar Sementara Titi Kuning Habis Terbakar

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Sebanyak 94 kios pasar sementara Titi Kuning di Jalan Brigjend Zein Hamid Lingkungan VI Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor ludes terbakar, Rabu (21/8/2019).

Kepala Dinas Pemadam dan Pencegahan Kebakaran Kota Medan, Albon Sidauruk mengatakan objek yang terbakar kios yang berada di dalam Pasar Inpres Titikuning, dengan persentase yang terbakar 80 persen dari total keseluruhan. Korban jiwa atau luka-luka nihil.

“Untuk korban jiwa dan luka tidak ada, namun objek yang terbakar itu adalah pasar penampungan sementara pedagang Titi Kuning. Karena saat ini pasar Titi Kuning dalam masa pembangunan,” katanya.

Adapun penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib namun berdasarkan informasi dari petugas P2K di lapangan diduga asal api dari tiang listrik yang ada disamping pasar Titi Kuning itu.

- Advertisement -

“Api baru bisa padamkan sekitar pukul 19.20 WIB dengan menurunkan 11 armada damkar dan dibantu 1 damkar dari Deliserdang,” ujarnya.

Untuk mengantisipasi, Albon mengatakan pihaknya menyediakan 1 unit damkar di lokasi tersebut. Dan sementara kerugian yang dialami ditaksir Rp 500 juta.

Situasi dilapangan, akibat peristiwa ini arus lalu lintas menjadi kemacetan panjang. Dan warga banyak mendatangi lokasi untuk melihat peristiwa kebakaran dan ada juga membantu memadamkan api. (ml)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Diduga Suara Musik DJ 24 Jam Menyala dan Ekstasi Dibandrol Rp300 Ribu di KTV Dragon, Epza Minta Izin Usaha Dicabut dan Proses Hukum...

mimbarumum.co.id - Terkait dugaan suara musik Disc Jockey (DJ) yang menyala hingga 24 jam nonstop dan dugaan narkotika jenis...