Ayo Buruan Yang Mau Kuliah Gratis di AS

Berita Terkait

- Advertisement -

Medan, (Mimbar) – Lulusan SMA sederajat di propinsi Sumatera Utara mendapat kesempatan melanjutkan pendidikannya ke Amerika Serikat (AS) secara gratis. Program beasiswa itu dilaksanakan oleh San Matteo Colleges of Silicon Valley, Amerika Serikat.

“Tahun ini akan dilaksanakan seleksi bagi lulusan SMA sederajat di Sumut untuk mendapatkan kesempatan belajar di negeri Paman Sam,” ucap Gubernur Sumatera Utara, HT. Erry Nuradi usai menerima kunjungan rombongan San Matteo Colleges of Sillicon Valley yang dipimpin CEO and Chancellor, Ron Galatolo, baru-baru ini.

Gubsu berharap siswa berprestasi dan kurang mampu dapat menjadi prioritas agar bisa mengenyam pendidikan di kampus terkemuka di lembah silikon AS tersebut.

Ini, kata Gubsu merupakan tindak lanjut dari MoU yang dilakukan beberapa waktu lalu. Lembaga pendidikan itu memberikan beasiswa kepada siswa siswi di Sumut yang memenuhi standarisasi khusus yang disepakati antara pihak Universitas dengan Pemprov Sumut.

- Advertisement -

“Kita mengucapkan terimakasih atas kedatangan yang kedua kalinya ini. Jadi pada Januari (2018) nanti, sudah ada siswa siswi kita yang bersekolah (kuliah) di sana,” sebutnya. (02)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Wali Kota Realisasikan Janji, Bantu 13 Mahasiswa Medan

mimbarumum.co.id - Bobby Nasution merealisasikan janjinya bersama H Aulia Rachman saat mencalonkan diri menjadi Wali Kota dan Wakil Wali...