Sabtu, Juli 27, 2024

Kunjungan ke Kejari Medan, Kajati Sumut Ajak Jajaran Layani Masyarakat Sepenuh Hati

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH, MH, memimpin langsung apel pagi seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Medan di Kantor Kejari Medan, Jalan Adinegoro, Medan, Senin (12/2/2024).

Kunjungan yang berlangsung diikuti Asintel I Made Sudarmawan, SH, MH, Kajari Medan Muttaqin Harahap,. SH,. MH, Kabag TU Rahmad Isnaini, SH, MH, Kasi Penkum Yos A Tarigan, SH, MH, Pemeriksa Pidum pada Aswas Rizaldi, SH, MH, Kasi TPUL pada Aspidum Achmad Yusuf Ibrahim, SH, MH para Kasi dan Kasubbag, jaksa fungsional serta pegawai Kejari Medan.

Dalam arahannya, Kajati Sumut Idianto menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kejari Medan menjadi pemimpin apel sekaligus menindaklanjuti adanya video viral terkait Kejari Medan.

“Kita harus displin, jaga kekompakan. Kita di institusi ini tidak sendiri, kita harus kompak dalam menjalankan tugas melayani masyarkat dengan sepenuh hati,” kata Idianto.

Kemudian, Kajati Sumut menyampaikan agar seluruh jajaran melaksanakan peraturan-peraturan yang ada termasuk mematuhi seragam Kejaksaan, mematuhi SOP dan berikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

“Dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, pastikan bahwa masyarakat mendapatkan informasi yang tepat dengan orang yang tepat,” tegasnya.

Mantan Kajati Bali ini menambahkan bahwa ke depan, untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan kehadiran peserta Apel, secara bergantian Kajati, Wakajati dan Asisten akan menjadi pimpinan apel pagi di Kejari-Kejari terdekat.

Reporter : Jepri Zebua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rico Waas Sambangi Forkala Medan: Saya Seperti Pulang ke Rumah Sendiri

mimbarumum.co.id - Rico Tri Putra Bayu Waas atau yang akrab disapa Rico Waas bersilaturahmi ke Kantor Forum Komunikasi Antar...

Baca Artikel lainya