Minggu, Mei 26, 2024

Pangdam Datangi Mapolres Natuna

Baca Juga

mimbarumum.co.idPanglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Kasrem 033/ WP , Asintel , Asops Kasdam I/ BB dan Pgs Kapendam I/ BB  berkunjung ke Markas Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepri, Jumat (19/4/2021).

Kedatangan Pangdam I/BB, beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian didampingi Seluruh Pejabat Utama Polres Natuna.

Dalam kunjungannya, Pangdam I/BB  Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna beserta jajarannya atas penyambutanya.

“Kehadiran saya beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dengan personil Polres Natuna. Saya  apresiasi TNI – Polri yang berada di Natuna sangat Solid dan kompak dalam menjaga pulau terluar,” sebut Pangdam.

Perwira itu menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk Sinergitas TNI dan Polri yang tidak bisa dipisahkan demi menjaga situasi keamanan dan kestabilan negara kesatuan republik indonesia.

“Sehingga masyarakat betul-betul merasakan manfaat dari keberadaan TNI-Polri di lapangan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Natuna” sebut Pangdam.

Hal senada dikatakan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengucapakan terimakasih, kepada Bapak Pangdam I/BB beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkunjung di Mapolres Natuna.

“Kami akan terus menjalin serta meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI – Polri dengan seluruh Satuan TNI khususnya yang ada di Natuna,” ungkap AKBP Ike Krisnadian.

Editor : masrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Minggu Dinihari, JCH Deli Serdang Bertolak ke Arab Saudi

mimbarumum.co.id - Jamaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara yang tergabung dalam Kloter 12 Embarkasi...

Baca Artikel lainya