Ronaldo Terpapar Covid-19

mimbarumum.co.id – Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terpapar Covid-19 saat menjalani tes kesehatan untuk bermain membela Timnas Portugal.

Kabar itu pun bukan cuma membuat Juventus sebagai klub pemilik Ronaldo cemas. Namun sejumlah tim lain juga deg-degan mendengar berita buruk tersebut.

Contohnya Real Madrid. Mereka takut tiga pemainnya tertular virus yang sama. Mereka adalah Raphael Varane, Ferland Mendy, dan Sergio Ramos.

Baca juga: MU Wacanakan Beli Jules Kounde pada Tahun Depan

Ketiganya diketahui bertemu dengan Ronaldo beberapa waktu lalu. Sergio Ramos sempat melakukan reuni bersama CR7 dan Pepe usai pertandingan Portugal kontra Spanyol.

Hal yang sama juga terjadi dengan Varane. Dia sempat berpelukan dengan bintang Juventus tersebut saat laga Prancis kontra Portugal.

Tim lain juga patut cemas sekarang adalah PSG. Bintang andalan mereka, Kylian Mbappe diketahui juga bersalaman dan saling merangkul dengan Ronaldo dalam laga internasional.

Diketahui Ronaldo kini menjalani isolasi mandiri. Meski dinyatakan positif virus corona, namun kondisinya baik-baik saja, alias tanpa gejala. (viva)

Editor : Masrin