Haji Mabrur Harus Diiringi Niat Baik

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Pemerintah Kota Padangsidimpuan menggelar manasik akbar dan tepung tawar calon jemaah haji di Alaman Bolak, Selasa (9/7/2019).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengatakan kegiatan manasik haji dilakukan dan diikuti sebaik-baiknya mengingat menjadi haji yang mabrur tentu harus diiringi dengan niat haji yang juga baik.

“Saya beserta jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan turut berdoa dan berharap para calon jemaah haji diberikan kesehatan dan kelancaran dalam proses manasik haji sehingga ke depannya sampai ibadah haji dilaksanakan,” katanya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Kota Padangsidimpuan Saripuddin Siregar mengatakan jumlah calon jemaah haji yang berangkat melaksanakan ibadah haji tahun 2019 ini berjumlah 386 orang, petugas kloter sebanyak 5 orang dan TPHD sebanyak 2 orang dimana seluruhnya masuk kedalam kloter 9. (zal)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Kapolres Sidimpuan Bersama PWI Tabagsel Mengedepankan Program Manajemen Media

mimbarumum.co.id - Kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Selatan Bagian Selatan (Tabagsel) ke Polres Padangsidimpuan berdiskusi tentang mengedepankan program manajemen...