Rubrik ini sengaja kami buat  secara khusus untuk Anda para pembaca setia mimbarumum.co.id yang ingin berkontribusi dalam menyampaikan dan menuliskan berbagai informasi yang menarik, perlu dan benar.

Tulisan bisa saja berupa komentar atau tanggapan terhadap kualitas layanan publik di negeri ini. Atau informasi menarik lainnya pada sektor ekonomi, pendidikan, politik, sosial, seni, budaya, musik, pariwisata, hukum, olahraga dan keagamaan atau lainnya yang tidak melanggar norma agama, budaya dan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Anda juga bisa mengirimkan puisi dan cerpen atau cerbung. Bisa juga mengirimkan berupa liputan mandiri Anda terhadap suatu peristiwa maupun seremonial yang sedang terjadi.

Namun yang harus difahami bahwa Anda adalah pihak yang  BERTANGGUNGJAWAB atas tulisan atau informasi yang terbit di rubrik ini, termasuk dampak lain dari kemunculan tulisan atau informasi tesebut. Maka penting untuk diingatkan bahwa informasi yang Anda sampaikan BUKAN HOAX dan tidak melanggar SARA dan HUKUM.

Tulisan ilmiah, opini, sajak/puisi, cerpen/cerbung atau informasi lain atau liputan mandiri yang Anda buat segera kirim ke email : mimbar.oemoem@gmail.com.

Maksimal tulisan sebanyak 5.000 karakter. Boleh menggunakan foto (tidak mengandung rekayasa, pornografi, sadisme).