Menguatkan Ikatan dengan Generasi Z di Sumatra, Tri Gelar Program Penghargaan Gen Tri Community

spot_img

Berita Terkait

mimbarumum.co.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri mengumumkan delapan pemenang program “Gen Tri Community” sebagai wujud apresiasi kepada Generasi Z (Gen Z) di Sumatra.

Program yang berlangsung dari Juli hingga September 2024 ini bertujuan menyediakan ruang kolaborasi dan edukasi bagi komunitas Gen Z dan berhasil menarik lebih dari 12.000 partisipan. Acara pengundian diselenggarakan di Kantor Indosat Medan dengan kehadiran pihak berwenang seperti Dinas Sosial dan Kepolisian, serta disiarkan langsung melalui Instagram Tri Sumatra, mencerminkan tingginya antusiasme komunitas pengguna Indosat di wilayah tersebut.

Agus Sulistio, EVP – Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Pengundian Gen Tri Community Sumatra merupakan salah satu cara kami untuk memperkuat hubungan dengan komunitas pengguna Tri, yang tidak hanya sekadar pelanggan tetapi juga bagian dari keluarga besar Indosat. Kami berharap hadiah ini dapat memotivasi para Gen Tri untuk lebih aktif dalam kegiatan komunitas di masa depan.”

Sejak diluncurkan pada Juni 2024, program Gen Tri Community telah merangkul lebih dari 17.000 anggota. Tri menargetkan jumlah anggota Gen Tri di Sumatra mencapai 100.000 hingga akhir 2025. Dalam undian ini, anggota baru berpeluang memenangkan 1 Unit Vespa Matic 150 ABS, 1 Unit iPhone 15 Pro Max, 1 Unit AirPods Pro 2, dan 5 Unit Android Samsung A13 128GB.

- Advertisement -

Kausar Akbar dari Banda Aceh memenangkan hadiah Vespa Matic. Kausar, pengguna setia Tri selama lebih dari 10 tahun, berujar, “Alhamdulillah, saya mendapatkan hadiah Vespa dari Program Gen Tri Community. Tri telah menjadi pilihan terbaik bagi saya dengan jaringannya yang luas hingga pelosok Aceh.”

Selain Kausar, ada juga pemenang lainnya dari Aceh, Palembang, Jambi, dan Medan. Program ini ditujukan bagi pelanggan setia dan pengguna baru Tri di wilayah Sumatra. Untuk bergabung, pelanggan cukup mengikuti akun Instagram @tri.sumatera dan mendaftar melalui link https://bit.ly/GenTriSumatera. Syarat utama adalah satu nomor hanya dapat mendaftar sekali dan harus tetap aktif hingga waktu pengundian.

Dari tiga region di Sumatra, Sumatra Utara berkontribusi sebesar 40% dalam penambahan anggota baru Gen Tri Community, disusul Sumatra Tengah sebesar 34%, dan Sumatra Selatan sebesar 26%. Program ini juga berhasil meningkatkan jumlah pengikut Instagram Tri Sumatra menjadi lebih dari 5.000, menjadikannya akun regional Indosat dengan pengikut terbanyak di tingkat nasional. Kesuksesan ini akan dilanjutkan dengan Gen Tri Community Session 2 bertema Hadiah Gaming Device untuk periode Oktober–Desember 2024, dengan pengundian yang dijadwalkan pada Januari 2025.

Indosat terus berkomitmen memberdayakan masyarakat Indonesia dengan menyediakan jaringan yang luas dan layanan berkualitas hingga ke pelosok. Saat ini, Indosat telah menjangkau 88% populasi di Sumatra, dengan lebih dari 22.427 desa yang menikmati layanan internet Tri yang didukung lebih dari 11.200 site. Harapannya, Gen Tri Community bersama generasi muda di Sumatra dapat memanfaatkan teknologi internet secara positif untuk mengembangkan diri dan membangun komunitas digital yang tangguh.

8

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Sinergi Sektor Pemerintah dan Pengusaha, Pj Gubernur Sumut dan GAPKI Bahas Solusi Tantangan Industri Sawit

mimbarumum.co.id – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni berdiskusi dengan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sumut...