Selasa, Juli 9, 2024

Infobrand Ajak Perusahaan Kolaborasi Berbagi THR dan Takjil

Baca Juga

mimbarumum.co.idMedia Infobrand Group bersama brand-brand di Indonesia kembali menginisiasi program Ramadan Brand Berbagi (RBB), sebuah program yang menggabungkan charity dan branding sebagai salah satu bentuk kegiatan CSR.

Kegiatan yang telah kali kelima sukses terselenggara itu merupakan hasil kolaborasi Media Infobrand Group (infobrand.id dan FranchiseGlobal.com) dengan dukungan brand-brand di Indonesia sebagai sponsor kegiatan.

Susilowati Ningsih, CEO Media Infobrand Group menjelaskan kegiatan tersebut pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain wilayah distribusi penerima bantuan yang semakin meluas, juga konsep distribusi yang berbeda.

“Tahun ini, kami menginisiasi distribusi takjil dan nasi box untuk berbuka puasa di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta sepanjang bulan suci Ramadhan,” ungkap Susi.

Tujuannya, katanya selain untuk berbagi kepada sesama juga dalam rangka memberdayakan UKM dan warga sekitarnya. “Agar manfaat ini dapat benar-benar dirasakan,” tambahnya.

Program Ramadan Brand Berbagi juga rencananya akan membagikan Paket THR dalam
bentuk uang tunai, produk berupa makanan/minuman yang siap komsumsi dan bermanfaat serta sembako.

Sasaran distribusi melingkupi wilayah DKI Jakarta,  Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat. Jawa Barat, Cinere, Depok, Bekasi, Bogor dan sejumlah daerah lainnya.

“Tahun ini kami menargetkan 3.000 lebih penerima kebaikan dari program Ramadhan Brand Berbagi, meningkat 3 kali lipat dari pencapaian program Ramadan Brand Berbagi tahun lalu,” terang Susi lagi.

Sasaran Donasi

Penerima Donasi dan bantuan program Ramadan ini tertuju untuk anak-anak di Panti Asuhan l, Yayasan Sosial, Marbot Masjid/Mushola, dan masyarakat umum yang berkekurangan dan layak menerima bantuan.

Pendistribusian donasi program Ramadhan Brand Berbagi dilakukan dalam dua tahap. Pertama, pendistribusian menu buka puasa dan takjil setiap hari sepanjang bulan puasa. Kemudian pendistribusian Paket THR (Uang Tunai, Bingkisan Lebaran dan Sembako) pada tanggal 18-20 April 2022.

“Tahun lalu kami sangat bersyukur dengan respon positif serta partisipasi dari brand-brand di Indonesia. Dan bahkan, Bapak Menteri Agama sangat menyambut dengan baik inisiasi yang kami lakukan,”ucapnya.

Susi mengatakan pihaknya akan tetap konsisten melakukan program kebaikan tersebut pada tahun tahun berikutnya sebagai bentuk kepedulian perusahaannya kepada sesama.

Lebih lanjut Susilowati Ningsih mengajak seluruh perusahaan/brand di Indonesia
untuk turut terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan Ramadan Brand Berbagi 2022.

Melalui kegiatan tersebut, selain dapat menyalurkan kebaikan dengan tepat sasaran,
perusahaan/brand donatur juga mendapatkan publikasi sehingga menjadi sarana branding dan promosi yang tepat.

Sumber : Relis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dukungan Mengalir dari Tokoh Masyarakat kepada Zaki Hamdani untuk Maju di Pilkada Deli Serdang

mimbarumum.co.id - Dukungan terus mengalir kepada Zaki Hamdani untuk maju di Pilkada Deli Serdang pada November mendatang. Kali ini...

Baca Artikel lainya