mimbarumum.co.id – Konsumen Adira saat ini bisa mendapatkan sejumlah kemudahan bertransaksi dengan mengunduh aplikasi Adiraku di smartphone lewat playstore.
Aplikasi Adiraku ini juga mendukung pemerintah agar melakukan transaksi di rumah saja dalam masa Covid-19 ini.
“Memasuki usia Adira ke-30 tahun ini, menjadi komitmen kami untuk terus menjalankan
usaha yang berfokus kepada konsumen dan menjaga mereka tetap terhubung dengan Adira Finance. Di tengah wabah Covid-19 saat ini, kami berharap seluruh konsumen dapat memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi agar tetap aman dalam bertransaksi finansial,” ungkap Kepala Adira Finance Wilayah Sumbagut, Agus Hartanto, Rabu (22/4/2020) lewat telenconferene pada wartawan.
Baca Juga : Gerai Indosat Ooredoo Hadir di Dua Pusat Perbelanjaan Besar di Medan
Dalam kesempatan yang sama Kepala Adira Cabang Medan 3, Muslihudin menambahkan Adira Finance terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia.
“Ada beberapa fitur dalam aplikasi yakni Informasi Detail Kontrak, Bayar Angsuran Instan, Riwayat Pembayaran, Eazy Kli, Simulasi Kredit, Whatsapp Chat Dering Adira Finance, Janji Bayar, Lokasi Cabang, Cashback Reward Game serta Informasi Umum. Kegunaan fitur ini bisa dilihat di aplikasi Adiraku,” sebut Muslihudin.
Saat disinggung keringanan konsumen dalam pembayaran kredit, ia menambahkan sesuai anjuran dan kebijakan pemerintah pihaknya tentu memberikan keringanan angsuran kredit namun dengan persyaratan dan ketentuan berlaku.
“Daerah-daerah yang dilanda bencana alam beberapa waktu lalu tentu kami juga punya kebijakan bagi konsumen dengan memberikan keringanan. Tentunya dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku,” tuturnya.
Reporter : Dody Ferdy
Editor : Dody Ferdy