Bupati Samosir : Jangan Golput

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Bupati Samosir, Rapidin Simbolon mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak, pada Rabu (17/4/2019) mendatang.

“Jangan golput,” sebut Rapidin yang didampingi Ketua DPRD, Rismawati Simarmata dan Wakil Ketua DPRD, Jonner Simbolon, ketika mengikuti KPU Run 2019 yang digelar KPU setempat, Minggu (7/4/19) di Pangururan.

KPU Run 2019 sebagai ajakan bagi warga, diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin Pendeta JM Sinaga, diikuti 500- an peserta bertemakan “Melangkah Bersama Melakukan Pemilu Serentak 2019”.

Bupati Rapidin mengajak masyarakat Samosir untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS). “Untuk menentukan pemimpin bangsa Indonesia dan perwakilan rakyat di legislatif,” ujarnya.

- Advertisement -

Ia juga mengatakan, dengan memanfaatkan waktu 5-10 menit di TPS, sangat menentukan masa depan bangsa. “Nasib bangsa ini ada di tangan rakyat,” pungkasnya.

Rapidin berharap KPU dapat lebih baik menyelenggarakan kegiatan kepemiluan yang berkualitas. (RN)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Polda Sumut Berikan Pengamanan dan Pengawalan Ketat Pada Tahapan Kampanye Pilakda 2024 di Medan

mimbarumum.co.id — Polda Sumut terus memberikan pengamanan terbaik pada kegiatan kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Kampanye paslon...