Irjen Pol Agus : Ancaman Itu Nyata

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menegaskan bahwa ancaman dalam tahapan Pemilu 2019 nyata. Dari berbagai media massa ada oknum-oknum menyebarkan luaskan informasi hoaks.

Namun ancaman itu dapat teratasi. Para pelaku penyebar hoaks berhasil ditangkap dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kiita ketahui ancaman dalam tahapan Pemilu 2019 sudah disampaikan. Semua bisa ketahui dari berbagai berita tersebar luas di media sosial maupun media cetak dan elektronik.

Beberapa pelaku sudah berhasil diamankan artinya bahwa ancaman itu nyata,” ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Jumat (22/3/2019) didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat apel gelar pasukan jelang Pemilu 2019 di Lapangan Benteng.

- Advertisement -

Sambung Agus lagi, keamanan adalah merupakan kebutuhan semua warga masyarakat Sumatera Utara. Pelaksanaan apel di tempat ini dan di tempat lain di seluruh kabupaten kota yang ada di Sumatera Utara memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Masih kata Agus, bukan hanya untuk satu atau dua golongan namun keamanan dan ketertiban milik masyarakat Sumatera Utara.

“Pesta demokrasi hendaknya dirayakan secara meriah oleh seluruh warga Indonesia, bukan bermusuh-musuhan, berhadap-hadapan, saling menjelekkan. Pesta demokrasi tentunya akan memberikan kepada kita hasil yang terbaik untuk memimpin Indonesia kedepan,” tutur Agus.

Gelar apel dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI M S Fadhilah, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triwanto, Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Walikota Medan T Zulmi Eldin dan lainnya. (dd)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Wali Kota Realisasikan Janji, Bantu 13 Mahasiswa Medan

mimbarumum.co.id - Bobby Nasution merealisasikan janjinya bersama H Aulia Rachman saat mencalonkan diri menjadi Wali Kota dan Wakil Wali...