Partai Gelora Panaskan Mesin Demi 3 Kursi di Dapil Seksi

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Daerah Pemilihan III menjadi dapil yang ‘seksi’ dalam Pemilu Legislatif 2024. Hal itu karena banyaknya kuota kursi dewan yang tersedia dari 4 kecamatan itu. 

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan Muhammad Nasir dalam rapat konsolidasi Pemenangan di XS Cafe, Jalan Tuasan Medan Tembung, Sabtu (20/5/23), mengutarakan hal itu.

Rapat Konsolidasi Pemenangan Partai Gelora Indonesia Kota Medan Dapil III ini dihadiri Ketua Pengembangan Teritorial 3 dan Ketua Sekretaris Bendahara DPC sedapil 3 yang meliputi 4 Kecamatan yakni Medan Tembung, Medan Deli, Medan Timur dan Medan Perjuangan.

“Dapil 3 ada 12 kursi, untuk itu kita harus memanaskan mesin partai,” ujarnya pada media didampingi Sekretaris Sudarma Emdi.

- Advertisement -

Dalam kesempatan ini, M Nasir menginstruksikan agar para pimpinan kecamatan melengkapi struktur hingga tingkat kelurahan dan TPS yang sekaligus akan menjadi saksi pada pemilu 2024.

Selain itu, para kader juga wajib menampilkan kedewasaan dalam berpolitik serta memberikan sosialisasi tentang ide besar Partai Gelora kepada masyarakat.

“Kita harus kokoh dalam struktur, hindari konflik internal. Kita harus menjadi pejuang dalam mewujudkan ide Indonesia sebagai superpower baru dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Sudarma Emdi menegaskan bahwa struktur partai tidak boleh hanya mendukung seorang caleg.

“Struktur adalah wasit dalam percalegan. Tidak boleh memihak hanya kepada seorang caleg. Semua calon harus didukung oleh struktur,” ujarnya.

Ia mengingatkan bahwa target dapil 3 mendapatkan 3 kursi, paling minimal 2 kursi 4 kecamatan yang ada.

Bangter 3, Bambang Moniadi menyampaikan bahwa struktur tiap kecamatan rata-rata telah mencapai 80%. Sesegera mungkin akan dilengkapi hingga tingkat Tempat Pemungutan suara (TPS).

Sumber : rilis

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Polda Sumut Berikan Pengamanan dan Pengawalan Ketat Pada Tahapan Kampanye Pilakda 2024 di Medan

mimbarumum.co.id — Polda Sumut terus memberikan pengamanan terbaik pada kegiatan kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Kampanye paslon...