Ismail Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi 2024 Bacaleg di Kabupaten Gayo Lues

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Ismail, SE ikut meramaikan pesta demokrasi 2024 sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh.

“Insya Allah kalau diberikan amanah masyarakat saya siap mengabdikan diri sebagai anggota DPRK Gayo Lues,” kata Ismail, SE kepada wartawan, Jumat (12/5/2023).

Ia mengungkapkan, sudah menjalani hukuman di Lapas Kelas II B Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues
selama tiga bulan dan sudah bebas demi hukum.

“Berdasarkan Peraturan PKPU Nomor 10 Tahun 2023 Pasal 11, saya bernama Ismail, SE. mengumumkan diri saya kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya pada masyarakat Kabupaten Gayo Lues bahwa saya telah selesai menjalani hukuman penjara/ kurungan selama 3 bulan dengan dibuktikan Surat Lepas per tanggal 1 April 2013 di Lapas Kelas IIB Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues,” imbuh Ismail.

- Advertisement -

Dirinya juga mengatakan sangat menyesali semua perbuatan dan tidak akan mengulanginya lagi dan berkeingan berbuat baik kepada masyarakat melalui menjadi anggota DPRK Gayo Lues.

“Dengan perkenaan dari Allah Subhanahu wa ta’ala dan dukungan dari masyarakat. Saya akan mengikuti pencalonan legeslatif DPR Kabupaten Gayo Lues periode 2024-2029,” pungkas Ismail, SE.

Reporter : Jepri Zebua

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Polda Sumut Berikan Pengamanan dan Pengawalan Ketat Pada Tahapan Kampanye Pilakda 2024 di Medan

mimbarumum.co.id — Polda Sumut terus memberikan pengamanan terbaik pada kegiatan kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Kampanye paslon...