Kapolri Syukuri Rasa Aman di Aceh

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Rasa aman dan tentram di Nanggroe Aceh Darussalam saat ini adalah nikmat dari Allah SWT dan tentunya harus disyukuri.

Hal itu dikatakan oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian saat tiba di markas Polda NAD, Sabtu (23/2/2019). Kedatangan Tito untuk meresmikan sejumlah gedung di Polda NAD yakni gedung Direktorat Sabhara, gedung Perlindungan Perempuan Anak dan gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas dukungan Pemda Aceh yang bersinergi dalam menciptakan situasi aman demi keberhasilan pembangunan disini,” ungkap Tito Karnavian.

Tito menegaskan masih melekat dalam ingatan bahwa di Aceh pernah terjadi konflik. Hidup tidak tenang, pembangunan tak terselenggara dengan baik.

- Advertisement -

“Maka dari itu rasa aman saat ini patut kita syukuri dan kedepannya tetap kita jaga bersama-sama. Rasa aman memang bukan segala-galanya, tapi segala-galanya tidak akan berarti tanpa adanya keamanan. Keamanan sama seperti kesehatan. Kesehatan bukan segala-galanya, tapi segala-galanya tidak akan berarti tanpa adanya kesehatan,” sebut Kapolri.

Kapolri juga menyampaikan harapan kepada seluruh jajaran Polda Aceh dan seluruh pemangku kepentingan.

“Keamanan ini harus dirawat, harus dijaga, kuncinya kekompakan seluruh elemen. Dinamika politik dan sosial di era demokrasi jangan sampai mengorbankan keamanan”, harap Kapolri.

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang juga hadir dalam peresmian gedung di Polda Aceh menyampaikan tanpa dukungan dari Polda dan Polres yang bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat, tentu keamanan di wilayah Aceh tidak akan dapat terpelihara dengan baik seperti saat ini.

“Semoga dukungan sarana prasarana ini semakin meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan jajaran Polda Aceh kepada masyarakat”, tutup Nova Iriansyah. (dd)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Terima Aset BMN Senilai Rp578 Miliar, Pj Gubernur Agus Fatoni Harapkan Bermanfaat Bagi Rakyat Sumut

mimbarumum.co.id - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni menandatangani berita acara serah terima hibah Barang Milik Negara...