Rektor Aufa Royhan Acungi Jempol ke Mahasiswa 

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id –  Universitas Aufa Royhan Kota Padang Sidimpuan Sumatera Utara (Sumut) bergerak membantu saudara yang tertimpa musibah akibat gempa yang berkekuatan 6,2 SR pada bulan Februari tanggal 25 , tahun 2022 di Kabupaten Pasaman , Provinsi Sumbar.

Presma Universitas Aufa Royhan Fachrur Rozi, mengakatakan kami menggalang dana bantuan untuk membantu saudara yang di daerah Pasaman.

“Selaku presiden mahasiswa. Juga berharap tidak ada lagi bencana alam yang terjadi. Ia juga mengingatkan untuk selalu waspada terhadap cuaca yang sering tidak di prediksi setiap waktunya,” ujar Fachrur Rozi, Jumat (1/4/2022).

Rektor Universitas Aufa Royhan Dr. Anto, S.KM, M.Kes, MM mengungkapkan mahasiswa Ikut juga berperan untuk membantu masyarakat Pasaman, saya acungi jempol bahwasanya ini langkah yang diambil oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dan program magister  Universitas Aufa Royhan Kota Padang Sidimpuan.

- Advertisement -

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran sebagai manusia karena,manusia sebagai makhluk hidup harus saling tolong menolong antar sesama,” ungkapnya.

Terpisah Sekretaris Izhar Lazwardi yang langsung turun ke lokasi bencana menyampaikan bantuan yang sudah dikumpulkan didistribusikan secara merata ke beberapa lokasi pengungsian di Pasaman sudah disalurkan.

” Semoga apa yang sudah kita usahakan bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak bencana serta mudah-mudahan bernilai ibadah,” tutupnya.

Reporter : Rizal Oloan Nasution

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Kapolres Sidimpuan Bersama PWI Tabagsel Mengedepankan Program Manajemen Media

mimbarumum.co.id - Kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Selatan Bagian Selatan (Tabagsel) ke Polres Padangsidimpuan berdiskusi tentang mengedepankan program manajemen...