Sekjen PPP Serahkan Hadiah Lomba, Tingkatkan Konsolidasi Organisasi

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Resepsi Harlah (Hari Lahir) ke 49 Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Pelantikan DPW PPP Sumatera Utara masa bakti 2021 – 2022, di akhiri dengan penyerahan hadiah perlombaan delapan katagori. Kegiatan dalam rangka Harlah itu memperebutkan total hadiah Rp49 juta untuk juara 1, 2 dan 3 masing-masing pemenang.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP, H. Arwani Thomafi, didampingi Gubernur Sumatera Utara H. Edi Rahmayadi dan Ketua DPW Sumut, Jafaruddin Harahap, usai acara pelantikan DPW PPP Sumut masa bakti 2021-2022, di Hotel Prime Plaza Kuala Namu (19/22).

Ketua DPW PPP Sumut, Jafaruddin Harahap, S.Pd. MSI, dalam keterangannya kepada wartawan di Medan, Selasa mengatakan, DPW PPP Sumut menargetkan 10 kursi di DPRD Provinsi Sumatera Utara pada pemilu 2024 mendatang.“Target itu harus diraih bersama, dan untuk mencapai target tersebut, harus dilakukan konsolidasi organisasi, ” ujar Jafaruddin Harahap, yang juga anggota DPRD Sumut.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PPP, H.M. Arwani Thomafi dalam sambutannya mengatakan, pentingnya menyampaikan merawat persatuan.
“Target 10 kursi sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua DPW PPP Sumut tadi, itu bisa hendaknya diraih, dengan catatan, pengurus harus solid dan kompak, jangan ego yang ditonjolkan dalam berorganisasi ini, soliditas organisasi tidak bisa ditawar-tawar,” ujarnya.

- Advertisement -

Selain itu, pengurus harus memahami kerjanya masing-masing, tak ada lagi pengurus yang harus diurus.
Selain itu, syarat untuk menang harus punya strategi agar memahami, sehingga target yang diinginkan dapat diraih.

Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutannya meminta pengurus partai harus kompak, karena partai ini dulunya didirikan oleh para ulama.
Di kesempatan tersebut, Gubsu juga mengucapkan, selamat kepada Jafaruddin Harahap atas pelantikan ini, beserta jajaran pengurus DPW PPP Sumut lainnyat.

Sebelumnya rangkaian pelantikan DPW PPP Sumut dibuka dengan Workshop Political Marketing oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP, H.M.Arwani Thomafi.Tampak hadir Gubsu Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumut, H.Musa Rajekhsah, mantan Gubernur Sumut, H. Syamsul Arifin, Wakil Bupati Deli Serdang, H.M.Ali Yusuf Siregar, Wakil Bupati Serdang Bedagai, H.Adlin Umar Yusri Tambunan, Wakil Bupati Batubara, Oky Iqbal Frima, dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, serta para tokoh Sumut lainnya.

Dijelaskan, ada tujuh kategori yang diperlombakan partai berlambang Ka’bah Sumut tersebut, yakni Magrib Mengaji dengan pemenang pertama Atfal Najihin dari DPC PPP Deliserdang, juara kedua Al Barokah dari DPC PPP Deliserdang, dan juara ketiga Musholla Al Faridy dari DPC PPP Tapsel. Sedangkan lomba Mars PPP dimenangkan DPC PPP Tanjungbalai, juara kedua DPC PPP Sergai dan juara ketiga dari Paduan Suara Al Fatih DPC PPP Langkat.

Selanjutnya pemenang Lomba Marhaban laki-laki, pertama Fiqrul Hadi PPP Deliserdang , Al Bastanjar PPP Medan.dan ketiga Al Fatih Putra PPP Langkat, kemudian pemenang Marhaban Perempuan juara pertama Samara The Voice PPP Medan, kedua WPP Tanjungbalai, dan ketiga Ummahaturrazak PPP Deliserdang. Sedangkan juara lomba Cipta dan Baca Puisi juara pertama Ayunda Sabrina Sormin dari PPP Medan, kedua Atika Winari Putri dari PPP Langkat dan ketiga Bunga Fa’aghna dari PPP Deliserdang.

Lebihlanjut lomba mewarnai PPP, juara pertama Azeera Nasya Thafana dari PPP Deliserdang, kedua Raihana Mahira dari Medan dan Muhammad Husein Al Fatih Sina dari PPP Deliserdang. Kemudian lomba Aransemen Mars PPP juara pertama PPP Asahan dan Kedua PPP Medan.

Reporter : Jamaluddin

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Partai Ummat Kabupaten Langkat Bulat Dukung Edy-Hasan

mimbarumum.co.id - Partai Ummat Kabupaten Langkat menyatakan tekad bulat mendukung pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala dalam Pemilihan...