Anggota DPRD Fraksi PAN Minta Kadis Pendidikan Panggil Pihak Sekolah

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Anggota DPRD Kota Padang Sidimpuan dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menanggapi Puluhan orangtua murid dari Desa Ujung Gurup, Kecamatan Batunadua, melakukan aksi unjuk rasa. Mereka mendatangi Kantor Dinas Pendidikan dengan menuntut pencairan uang Program Indonesia Pintar (PIP) tahun 2021.

Wakil Ketua Fraksi PAN Komisi 3 DPRD Kota Padang Sidimpuan Iswandi Arisandi megungkapkan Dinas Pendidikan Kota Padang Sidimpuan harus menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi terkait dugaan penyalahgunaan bantuan PIP yang ada di SD Negeri 200305.

“Hal ini perlu secepatnya dilakukan agar masalah tidak semakin melebar kemana mana. Kita minta agar Kadis Pendidikan memanggil secepatnya pihak – pihak yang terlibat dalam permasalahan tersebut agar akar masalah terselesaikan,” ujar Iswandi anggota DPRD Padang Sidimpuan Selasa (22/2/2022) kepada mimbarumum.

Penutupan pagar dan akses masuk ke Dinas Pendidikan bisa saja cerminan dari adanya dugaan  kesalahan yang ditutup tutupi, oleh pihak dinas pendidikan dan pihak sekolah SD Negeri 200305 tersebut.

- Advertisement -

“Dinas Pendidikan seharusnya menerima dan mendengar keluhan masyarakat sebagai penanggungjawab utama terselenggara nya pendidikan di kota Padang Sidimpuan,” pungkasnya.

Reporter : Rizal Nasution

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Fakultas Fisipol Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Studi IP dan AN

mimbarumum.co.id - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan (UGNP) membuka pendaftaran mahasiswa baru program studi...